Mason Greenwood Diejek Usai Dikalahkan Tim Sergio Ramos di Copa del Rey

Mason Greenwood
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Spanyol – Mason Greenwood diejek oleh Sevilla setelah timnya Getafe disingkirkan dari Copa del Rey pada Selasa malam. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu dipinjamkan dari Manchester United, tetapi tidak mampu memberikan dampak yang signifikan karena Getafe menghadapi kekalahan 1-3 di Coliseum Alfonso Perez.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Hasilnya mengejutkan mengingat performa buruk Sevilla belakangan ini, di mana Spanyol kalah dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Mason Greenwood

Photo :
  • Twitter: Mason Greenwood
Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Penampilan di LaLiga mereka yang kontras, dengan Getafe ke-10-posisi Greenwood tujuh posisi di atas Sevilla, tampilan bintang dari Sergio Ramos mengilhami kemenangan mengejutkan. Mantan kapten Real Madrid itu menembak timnya di depan dalam delapan menit pembukaan, tetapi tuan rumah segera merespons berkat serangan Jaime Mata.

Dua gol dalam tujuh menit dari Isaac Romero dari Sevilla akhirnya memberi Getafe terlalu tinggi gunung untuk didaki, terlepas dari upaya terbaik Greenwood. Pria 22 tahun itu banyak bermain tetapi gagal membuat banyak hal terjadi dan menjadi bahan ejekan melalui media sosial Sevilla full-time.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Pemenang Liga Europa tujuh kali turun ke Twitter/X untuk memposting empat gambar yang menunjukkan beberapa kunci, dompet, telepon, dan Greenwood tersenyum dalam kit Getafe. Foto-foto itu disertai dengan keterangan yang berbunyi: “Sergio Ramos mengosongkan saku belakangnya setelah pertandingan malam ini.”

Greenwood belum menanggapi Tweet tersebut tetapi berbicara di saluran YouTube resmi klub awal bulan ini. Dia berkata bahwa dirinya mudah untuk beradaptasi.

Pemain Manchester United, Mason Greenwood

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

“Saya beradaptasi dengan cukup cepat. Rekan tim [saya] membawa saya di bawah sayap mereka dan saya baru saja bahagia sejak itu, datang ke sini dan berlatih, bermain game. Saya senang,” ujarnya.

“Para penggemar sangat berarti bagi saya. Perasaan terbaik sejauh ini adalah ketika saya mencetak gol pertama saya di sini di stadion dan itu sangat berarti bagi saya, saya cukup banyak mendengar para penggemar. Kami memiliki hari pelatihan dan banyak penggemar datang untuk menonton. Kami menghargai para penggemar. Mereka seperti orang tambahan di luar sana di lapangan ketika mereka di sana mendukung kami,” imbuhnya.

Greenwood saat ini duduk dengan tiga gol La Liga sejauh musim ini, serta empat assist. Dipercaya secara luas bahwa Getafe tertarik untuk mengubah saklar pinjamannya menjadi pinjaman permanen di akhir kampanye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya