5 Fakta Menarik Jelang Duel Atletico Madrid vs Real Madrid

Duel Atletico Madrid vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo

Madrid - Real Madrid akan datang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga di Stadion Metropolitano pada Jumat dini hari nanti, 19 Januari 2024, pukul 03.30 WIB.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pada pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid menelan kekalahan atas Real Madrid dengan skor 3-5. Sedangkan Real Madrid meraih kemenangan atas Barcelona di Final Piala Super Spanyol dengan skor 4-1.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Atletico Madrid vs Real Madrid:

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

1. Real Madrid Pertahankan Puncak

Real Madrid juara Piala Super Spanyol 2023/24

Photo :
  • AP Photo
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Real Madrid bertekad meraih tiga poin saat menghadapi Atletico Madrid. Skuad asuhan Carlo Ancelotti bertekad untuk mempertahan puncak klasemen LaLiga. Kini Real Madrid memiliki poin yang sama dengan Girona yang berada di peringkat kedua.

2. Torehan Apik Real Madrid

Real Madrid permalukan Barcelona

Photo :
  • AP Photo

Jelang menghadapi Atletico Madrid, Real Madrid memiliki torehan sangat apik. Los Blancos berhasil meraih lima kali kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

3. Head To Head

Atletico Madrid vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Real Madrid memiliki torehan apik saat berhadapan dengan Atletico Madrid. Tercatat Vinicius Junior dan kawan-kawan berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan di semua kompetisi dan pertemuan terakhir mereka terjadi pada babak Semifinal Piala Super Spanyol dimana Real Madrid keluar sebagai pemenang.

4. Pemain Kunci Real Madrid

Duel Real Madrid vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo

Ada sejumlah pemain kunci Real Madrid yang akan membawa mereka meraih tiga poin. Salah satunya yaitu Vinicius Junior. Pemain asal Brasil itu sukses mencetak tiga gol di Final Piala Super Spanyol menghadapi Barcelona dan keluar sebagai juara.

5. Modal Atletico Madrid

Pemain Atletico Madrid rayakan gol Marcos Llorente

Photo :
  • Instagram @atleticodemadrid

Baik Real Madrid dan Atletico Madrid memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Atletico Madrid sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya. Atletico Madrid tidak pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir jika bermain di markasnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya