Barcelona dan Atletico Madrid Rebutan Bintang Manchester United

Mason Greenwood
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Jakarta - Atletico Madrid dan Barcelona mencoba bersaing untuk mendatangkan bintang Manchester United Mason Greenwood yang sedang dipinjamkan ke Getafe pada musim ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dilansir Metro UK, Rabu 3 Januari 2024. Atletico Madrid kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan Manchester United untuk mendatangkan Mason Greenwood.

Mason Greenwood

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Mason Greenwood kini sedang menjalani masa peminjaman selama satu musim, setelah dirinya tidak bermain selama 18 bulan akibat tuduhan pelecehan disertai kekerasan terhadap mantan kekasihnya.

Kini sejak bergabung dengan Getafe, Mason Greenwood mencoba untuk mengembalikan performa terbaiknya saat masih membela Manchester United. Kini pemain 22 tahun itu mampu tampil luar biasa dan telah mencetak lima gol serta empat assist.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Atas penampilan gemilangnya, membuat pemain asal Inggris itu diminati dua klub besar LaLiga yaitu Barcelona dan Atletico Madrid. Bahkan Blaugrana menawarkan Mason Greenwood menggunakan nomor punggung 10 peninggalan Lionel Messi.

Namun dilansir dari Marca, Atletico Madrid mengungguli Barcelona dalam perburuan Mason Greenwood. Manchester United akan melepas sang pemain dengan harga 40 juta poundsterling atau setara Rp787 miliar.

Mason Greenwood

Photo :
  • Twitter: Mason Greenwood

Mason Greenwood masih terikat kontrak hingga 2025 dan opsi perpanjangan satu musim. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sangat terkesan dengan penampilan dari pemain akademi Manchester United itu selama masa perpinjama di Getafe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya