Vitor Roque Gunakan Nomor Punggung Lionel Messi di Barcelona

Vitor Roque diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

Spanyol – Barcelona resmi memperkenalkan Vitor Roque sebagai pemain barunya. Penyerang asal Brasil tersebut mengenakan nomor punggung 19.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Nomor punggung 19 pernah dipakai oleh Lionel Messi. Sosok yang sampai sekarang masih terus dikenang dengan baik oleh para suporter Barcelona.

Lionel Messi mengenakan jersey nomor punggung 19 sejak 2005 hingga 2008. Setelah itu nomor punggung 10 menjadi miliknya sampai hengkang. 

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Vitor Roque diperkenalkan Barcelona

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Tim asal Catalan memperkenalkan Vitor Roque kepada publik pada Rabu pagi WIB 3 Januari 2024. Harapannya dia bisa menambah daya gedor skuad asuhan Xavi Hernandez.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Barcelona sebenarnya sudah mendapatkan tanda tangan Roque sejak Juli 2023 lalu. Dia dibeli dari Athletico Paranaense. Akan tetapi baru bisa bergabung di bursa transfer Januari 2024.

Mengutip Sport, penyerang berusia 18 tahun itu diperkirakan dibeli Barcelona dari Athletico Paranaense dengan harga 40 juta euro atau setara dengan Rp678 miliar.

Vitor Roque diperkenalkan Barcelona

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Barcelona tak mau main-main dalam memberi kontrak kepada Roque. Dia akan menjadi milik tim sampai 2031 mendatang. Klausul pelepasan kontraknya mencapai Rp8,4 triliun.

Roque mengaku memilih Barcelona karena alasan nama besar. Dia juga yakin bisa belajar dan berkembang bersama rakasasa LaLiga tersebut.

"Barcelona adalah klub yang fantastis, klub yang sempurna, dan mudah untuk belajar dan bekerja," kata Roque.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya