5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Mallorca

Pemain Real Madrid Merayakan Gol
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

Madrid - Real Madrid akan menjamu Mallorca dalam lanjutan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari nanti, 4 Januari 2024, pukul 01.15 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Deportivo Alaves dengan skor tipis 1-0. Hasil serupa pun diraih oleh Mallorca saat menjamu Osasuna dengan skor 3-2. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Real Madrid vs Mallorca:

1. Catatan Apik Real Madrid

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan

Photo :
  • AP Photo/Ricardo Larreina

Jelang menghadapi Mallorca, Real Madrid ditampilkan dengan catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, Los Blancos meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Torehan tersebut membuat Real Madrid kini berada di puncak klasemen LaLiga dengan 45 poin. Selain itu juga, mereka bertekad untuk mempertahankan puncak klasemen.

2. Modal Mallorca

Pertandingan Mallorca vs Atletico Madrid.

Photo :
  • Twitter/@Atleti

Menghadapi Real Madrid, Mallorca memiliki modal penting yaitu meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya. Selain itu juga, mereka belum pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Meskipun dari segi kualitas pemain skuad asuhan Carlo Ancelotti lebih diunggulkan.

3. Head To Head

Pemain Real Mallorca rayakan gol ke gawang Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Francisco Ubilla

Real Madrid memiliki catatan luar biasa saat jumpa dengan Mallorca. Luka Modric dan kawan-kawan berhasil meraih lima kali kemenangan saat jumpa dengan Mallorca. Torehan apik tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih tiga poin.

4. Pemain Kunci Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Ada sejumlah pemain Real Madrid akan akan menjadi kunci kemenangan mereka, salah satunya yaitu Jude Bellingham. Pemain Timnas Inggris itu kini menjadi pencetak gol terbanyak di LaLiga dengan 13 gol. Padahal dirinya bukan seorang penyerangan, melainkan seorang gelandang.

5. Real Madrid Dilanda Badai Cedera

David Alaba

Photo :
  • instagram @davidalaba

Real Madrid harus diterpa kabar buruk, sejumlah pemain intinya harus mengalami cedera. Terbaru yaitu David Alaba, pemain asal Swiss itu mengalami cedera ACL dan harus absen hingga akhir musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya