Vinicius Junior Pulih tapi Carlo Ancelotti Bimbang

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Spanyol – Real Madrid akan menjamu Real Mallorca di Estadio Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Kamis dini hari WIB 4 Januari 2024. Akan tetapi, mereka sedang dipusingkan dengan sejumlah pemain yang cedera.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca ini sangat penting. Karena tim asuhan Carlo Ancelotti sedang bersaing sengit dengan Girona di klasemen LaLiga.

Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara. Girona yang ada di urutan kedua menempel ketat, karena sama-sama sudah membukukan 45 poin sejauh ini.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Vinicius Junior cedera saat membela Timnas Brasil

Photo :
  • AP Photo/Ivan Valencia

Pada Januari 2024 ini, Madrid akan menjalani jadwal yang padat. Karena mereka akan bermain di LaLiga dan Copa del Rey. Carlo Ancelotti butuh pemain yang banyak untuk melakukan rotasi.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Mengutip Football Espana, kabar baik datang untuk Madrid. Karena Vinicius Junior dan Dani Carvajal sudah bisa kembali berlatih penuh dengan anggota tim lainnya.

Mereka kembali ke Valdebebas, lokasi pemusatan latihan tim berjuluk Los Blancos beberapa hari belakangan. Dan terlihat menjalani latihan penuh.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • Marca

Ini menjadi pertanda kedua pemain memiliki kesempatan untuk dimainkan saat Madrid melawan Mallorca.

Sekarang keputusan ada pada Ancelotti. Dia berani memainkan Vinicius Junior di lini depan atau tidak. Karena sempat beredar kabar, juru taktik asal Italia itu memilih hati-hati.

Ancelotti tak ingin gegabah untuk menurunkan Vinicius secepat itu setelah pulih dari cedera. Alasannya karena ingin menghindari cedera kambuhan dari sang peamin.

Vinicius telah absen sekira enam pekan setelah cedera saat membela Timnas Brasil. Ada masalah pada bagian pahanya. Sempat beredar kabar, cedera tersebut membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Di musim ini, penyerang berusia 23 tahun sudah dua kali mengalami cedera. Sebelumnya dia bermasalah dengan hamstring dan harus absen dalam tiga pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya