Barcelona Kesulitan Buang Pemain 28 Tahun Ini

Bek Barcelona, Clement Lenglet
Sumber :
  • barcablaugranes.com

VIVA – Clement Lenglet tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan Barcelona belakangan ini, apalagi sang bek terus menghadapi ketidakpastian masa depannya.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Saat dipinjamkan ke Aston Villa hingga akhir musim, Lenglet belum cukup membuktikan dirinya di Liga Inggris.
=
Meskipun memuji sang pemain dalam sebuah wawancara baru-baru ini, manajer Aston Villa Unai Emery cukup enggan untuk memainkan bek tengah tersebut di Liga Premier.

Namun pelatih asal Spanyol itu melawan tren tersebut baru-baru ini dengan memberinya peluang dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut baru-baru ini. Namun, performa sang bek di laga-laga tersebut cukup di bawah standar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada laga pertamanya, Lenglet kesulitan membendung Sheffield United karena Aston Villa berakhir imbang. Sang bek kembali kesulitan melawan Manchester United, membiarkan penyerang lawan berlari mengelilingi pertahanan.

Lenglet mendapat start lagi melawan Burnley. Tapi dia gagal memaksakan dirinya sekali lagi dan digantikan sekitar satu jam.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Penampilan Lenglet baru-baru ini di Liga Premier seharusnya sangat melemahkan kepercayaan Emery terhadap sang pemain, terutama di pertandingan sistem gugur Liga Konferensi UEFA pada tahun 2024.

Hal ini menimbulkan masalah bagi Barcelona, ​​​​yang ingin Lenglet tampil mengesankan di Inggris dan meningkatkan penilaian pemainnya, lapor SPORT.

Namun dengan tidak bisa tampilnya Lenglet, klub mungkin akan kesulitan menemukan peminat pemain Prancis itu lagi di musim panas mendatang.

Lenglet memiliki kontrak di Barca hingga 2026, dan jika Barcelona tidak menemukan cara untuk melepasnya di musim panas, mereka mungkin harus mengeluarkan banyak uang hanya untuk mengakhiri kontraknya.

AC Milan sedang mencari pemain Prancis itu, tetapi mengingat penampilannya baru-baru ini, tidak mengherankan jika Rossoneri kembali terpuruk dalam beberapa minggu mendatang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya