Real Madrid Bakal Datangkan Mbappe dengan Cara Ini, Biar Enggak Kena PHP Lagi

Striker PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

SpanyolReal Madrid kembali berniat untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Madrid berencana memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut dengan cara yang sangat berbeda. Untuk menghindari kegagalan seperti sebelumnya, yang oleh sebagian pihak klub dianggap sebagai pengkhianatan Mbappe, raksasa Spanyol itu akan mengajukan tawaran dengan tenggat waktu yang ditentukan, demikian menurut The Athletic.

Pemain Timnas Prancis itu dilaporkan memiliki waktu hingga pertengahan Januari untuk menerimanya, jika lewat dari itu maka Los Blancos akan menghentikan minat mereka.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Itu bukan satu-satunya perbedaan pendekatan Madrid kali ini. Renovasi Santiago Bernabeu telah memperketat pengeluaran klub dibandingkan satu setengah tahun lalu, yang berarti Mbappe kemungkinan akan ditawari gaji yang lebih murah.

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler
Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut The Athletic, hal ini akan memastikan klub mempertahankan target keuntungan tahunan mereka, sekaligus menghindari keretakan di ruang ganti karena perselisihan gaji.

Dua gelandang Los Blancos Jude Bellingham dan Aurelien Tchouameni hanyalah dua contoh pemain yang baru-baru ini menolak tawaran yang lebih menggiurkan dari tempat lain untuk bergabung dengan Madrid, sesuatu yang harus disetujui Mbappe jika dia ingin hijrah ke ibu kota Spanyol musim panas mendatang.

Les Parisiens berharap mereka mampu mengungguli Madrid dalam hal tawaran gaji demi mempertahankan salah satu pemain andalan mereka selam bertahun-tahun yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya