Barcelona Iming-imingi Mason Greenwood Nomor Punggung Lionel Messi

Mason Greenwood
Sumber :
  • Twitter: Mason Greenwood

VIVA – Barcelona tampaknya serius ingin memboyong Mason Greenwood dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin, Januari 2024 ini.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Blaugrana dikabarkan mengiming-imingi Greenwood dengan nomor punggung ikonik Lionel Messi di Barcelona '10' harapannya sang pemain mau berlabuh di Camp Nou tahun depan.

Greenwood bak hidup kembali. Dia telah membantu Getafe naik ke posisi kedelapan dalam klasemen La Liga sejak dipinjamkan musim panas dari Manchester United, mencetak lima gol dan membuat empat assist dalam prosesnya.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dan menurut The Sun, meski Getafe ingin mengontrak pemain berusia 22 tahun itu secara permanen, Barcelona juga berencana mengajukan tawaran sebesar £40 juta untuk penyerang tersebut setelah.

Barcelona sudah yakin dengan performa Greenwood setelah mengirimkan pemandu bakat untuk mengawasinya dalam kemenangan 3-0 atas Sevilla, 1- 0 kemenangan kandang melawan Valencia dan imbang 3-3 dengan Atletico Madrid.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Seragam nomor 10 Barcelona pernah dikenakan oleh pemenang Ballon d’Or delapan kali Messi, yang meninggalkan klub pada Agustus 2021 setelah mencetak 672 gol dan mencatatkan 303 assist dalam 778 penampilan.

Barcelona kemudian memberikan kaus tersebut kepada produk akademi Ansu Fati, tetapi sejak pemain internasional Spanyol itu dipinjamkan ke Brighton & Hove Albion musim panas ini, kaus tersebut belum memiliki pemilik.
 

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024