Real Madrid Tunda Beli Bek Tengah Demi Incaran yang Bukan Kaleng-kaleng

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan
Sumber :
  • AP Photo/Ricardo Larreina

MADRID – Real Madrid menghadapi krisis di lini pertahanan. Eder Militao dan David Alaba yang selama ini menjadi palang pintu utama mengalami cedera.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Gawatnya, cedera mereka sama-sama parah. Militao masih butuh beberapa pekan ke depan untuk dapat merumput. Sedangkan Alaba sudah pasti absen sampai musim berakhir.

Bursa transfer Januari 2024 sudah dibuka, namun Madrid agaknya ogah memanfaatkan itu untuk mengatasi masalahnya. Pelatih Carlo Ancelotti pun mumet dibuatnya, karena manajemen telah menetapkan prioritas belanja untuk musim panas saja.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Rumor yang mencuat, Madrid sebenarnya mau membeli dua pemain kaliber wahid untuk pertahanan, namun pada bursa transfer selanjutnya.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Mereka ogah mencari solusi singkat untuk masalah yang ada sekarang. Dan memang bidikan yang sedang dipersiapkan oleh Madrid bukan kaleng-kaleng.

Laporan MD, Madrid akan berjuang keras mengupayakan kedatangan Alessandro Bastoni dari Inter Milan. Target yang menarik, sebab nama bintang Timnas Italia ini memang sedang melambung.

Bastoni kini menjelman sebagai salah satu defender terbaik, khususnya di Serie A. Musim lalu dia mengantarkan Nerazzurri ke final Liga Champions dan sekarang menjaga Beneamata di puncak klasemen sementara kompetisi domestik.

Dengan membidik pemain sekelas Bastoni, Madrid pasti tahu konsekuensinya. Apalagi kalau bukan urusan duit. Merengues wajib merogoh kocek dalam untuk menebusnya nanti, itu pun kalau Inter tergoda.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya