Carlo Ancelotti Masih Cinta Real Madrid, Tolak Timnas Brasil

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Spanyol – Masa depan Carlo Ancelotti di Real Madrid sudah jelas. Juru taktik asal Italia itu melakukan perpanjangan kontrak hingga 2026 mendatang. Ini sekaligus mematahkan isu yang ramai beredar.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Carlo Ancelotti sempat dikabarkan bakal meninggalkan Real Madrid dan gabung dengan Timnas Brasil saat kontraknya usai pada 2024. Federasi Sepakbola Brasil (CBF) bahkan sudah terang-terangan menguatarakan ketertarikannya.

Saat spekulasi berhembus kencang, Ancelotti memilih untuk bungkam. Sampai akhirnya dia mematahkan semuanya dengan aksi, yakni meneken perpanjangan kontrak bersama Los Blancos.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Ancelotti memiliki alasan mengapa mau melakukan perpanjangan dengan Madrid. Sejak datang pada 2021, dia merasa tim bisa terus meraih kesuksesan, termasuk di tahun ini.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

"Saya memilih melakukan perpanjangan kontrak karena tim sukses dalam beberapa tahun belakangan ini, begitu juga dengan tahun ini," kata Ancelotti, dikutip dari Real Madrid TV.

"Klub melihat adanya atmosfer yang bagus di antara kami dan inilah yang sangat penting. Karena tanpa hubungan yang baik antara pelatih dan pemain, klub tidak bisa sukses," imbuhnya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Melatih di Madrid, atmosfer yang dirasakan oleh Ancelotti lebih kuat kekeluargaannya. Inilah yang membuatnya merasa nyaman untuk tetap menjadi pelatih Luka Modric dan kawan-kawan.

"Bagi saya Real Madrid adalah keluarga. Atmosfer yang dimunculkan sangat kekeluargaan, itu dimulai dari presiden. Semua orang menunjukkan yang terbaik karena kami bekerja dalam lingkungan keluarga," tutur Ancelotti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya