Bintang Muda Manchester United Ini Ingin Gabung Barcelona

Mason Greenwood
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Manchester - Bintang muda Manchester United yang dipinjamkan ke Getafe, Mason Greenwood mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dilansir Metro UK, Kamis 25 Januari 2024. Mason Greenwood mengatakan bahwa bergabung dengan Barcelona merupakan sebuah impiannya sebagai pemain sepakbola profesional.

Mason Greenwood

Photo :
  • Twitter: Mason Greenwood
Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Pemain 22 tahun itu bergabung dengan Getafe pada musim lalu dengan status pemain pinjaman. Mason Greenwood diasingkan oleh Manchester United setelah dirinya terlihat dalam kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya.

Penampilan Mason Greenwood membuat beberapa klub tertarik untuk mendatangkan dia. Salah satunya yaitu Barcelona. Selain itu, Blaugrana berharap untuk segera mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Barcelona ingin merekrut Mason Greenwood dan dia ingin pindah ke sana (Barcelona). Langkah selanjutnya klub mencapai kesepakatan," kata salah satu surat kabar di Barcelona.

"Manchester United ingin menjual pemainnya dan manajer telah menerima bahwa Mason Greenwood tidak akan kembali," lanjut keterangannya.

Mason Greenwood

Photo :
  • Pulse Sport

Selama bergabung dengan Getafe, Mason Greenwood tercatat telah mencetak lima gol dan empat assist dari 19 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya