Alasan Mohamed Salah Balik ke Liverpool, Cedera Lebih Parah dari Perkiraan

Mohamed Salah cedera bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2024
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

Inggris – Liverpool mengeluarkan pernyataan resmi soal cedera yang dialami Mohamed Salah ketika bermain untuk Timnas Mesir di Piala Afrika 2024. Dia harus kembali ke Inggris untuk menjalani pemulihan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Mohamed Salah ditarik keluar lapangan ketika babak pertama sudah memasuki menit akhir. Terlihat dia memegangi kaki bagian belakang ketika berjalan meninggalkan lapangan.

Pemain berusia 31 tahun itu kemudian memutuskan kembali ke Liverpool. Dia akan menjalani pemulihan cedera di bawah pengawasan tim medis The Reds.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mohamed Salah cedera bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2024

Photo :
  • AP Photo/Themba Hadebe

"Mohamed Salah akan kembali ke pusat pelatihan pada hari Rabu untuk memulai program rehabilitasi intensif dengan tim medis Liverpool atas cedera otot yang dideritanya bersama Mesir pekan lalu," demikian pernyataan resmi klub.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dalam pernyataannya, Liverpool mengatakan, cedera yang dialami Salah lebih buruk dari perkiraan sebelumnya. Karena itulah dia butuh perawatan yang intensif.

Liverpool dan Federasi Sepakbola Mesir kemudian berbicara mencari solusi atas cedera sang pemain. Akhirnya disepakati dia kembali ke Inggris.

Mohamed Salah cedera bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2024

Photo :
  • AP Photo/Themba Hadebe

"Cederanya lebih buruk dari yang diperkirakan sebelumnya. Memaksa penyerang tersebut keluar dari lapangan pada paruh pertama pertandingan Piala Afrika melawan Ghana."

"Kesepakatan telah dicapai dengan Federasi Sepakbola Mesir agar Sala menjalani perawatan di Liverpool."

Salah akan langsung bekerja dengan tim medis Liverpool setiba di Inggris. Tujuan mereka adalah melakukan pemulihan secepatnya, karena dia dimungkinkan kembali ke Timnas Mesir andai lolos ke babak semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya