5 Fakta Menarik Jelang Duel Fulham vs Liverpool di Piala Liga Inggris

Virgil Van Dijk, Duel Liverpool vs Fulham
Sumber :
  • Twitter: Liverpool

London - Liverpool akan datang ke markas Fulham dalam babak Semifinal Piala Liga Inggris leg kedua di Stadion Craven Cottage pada Kamis dini hari nanti, 25 Januari 2024, pukul 03.00 WIB.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pada pertandingan sebelumnya, Fulham menelan kekalahan 0-1 atas Chelsea. Sedangkan Liverpool meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 4-2. Berikut beberapa fakta jelang duel Fulham vs Liverpool:

1. Torehan Apik Liverpool

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Liverpool Merayakan Kemenangan

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Jelang menghadapi Fulham, Liverpool memiliki torehan apik. The Reds berhasil meraih lima kali kemenangan dan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, skuad asuhan Jurgen Klopp kini berada di puncak klasemen Premier League.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

2. Liverpool Diunggulkan

Pemain Liverpool rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Pada leg pertama, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Fulham dengan skor 2-1. Hal tersebutlah yang membuat The Reds jauh lebih diunggulkan, mereka hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak Final Piala Liga Inggris.

3. Head To Head

Liverpool vs Fulham

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Liverpool memiliki torehan apik saat berjumpa Liverpool. The Reds berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Modal Fulham

Para Pemain Fulham Merayakan Gol ke Gawag Chelsea

Photo :
  • Twitter: Fulham FC

Fulham memiliki modal penting jelang menghadapi Liverpool. Skuad asuhan Marco Silva akan bermain di hadapan pendukungnya. Selain itu juga, mereka hanya butuh kemenangan 1-0 untuk memastikan ke Final Piala Liga Inggris, jika meraih hasil imbang atau pun kalah mereka dipastikan tersingkir.

5. Pemain Kunci Liverpool

Selebrasi Diogo Jota usai bobol gawang Leicester City

Photo :
  • Twitter: Liverpool

Ada sejumlah pemain kunci Liverpool yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Seperti Darwin Nunez dan Diogo Jota. Kedua pemain tersebut berhasil mencetak dua gol di pertandingan sebelumnya dan diprediksi akan diturunkan sejak menit awal saat menghadapi Fulham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya