Manchester United Akan Jual 2 Pemain Ini ke Liga Arab Saudi

Pemain Manchester United rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester - Manchester United kabarnya akan menjual dua pemain bintangnya yaitu Antony dan Jadon Sancho ke Liga Arab Saudi.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua pemain tersebut belum mampu memberikan permainan terbaiknya di Manchester United setelah Setan Merah mengeluarkan dana sebesar 155 juta poundsterling atau setara Rp3 triliun.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kini Jadon Sancho sedangkan dipinjamkan Dortmund. Sedangkan Antony di musim ini belum mencetak satu gol pun bersama Manchester United. Tapaknya Erik Ten Hag sudah kehilangan kesabaran dan memilih untuk menjual kedua pemain tersebut.

Dilansir Metro UK, Manchester United akan menjual kedua pemain tersebut ke Liga Arab Saudi dengan harga masing-masing sebesar 50 juta poundsterling atau setara Rp996 miliar.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada musim lalu, sebetulnya Al Ettifaq sempat ingin meminjam Jadon Sancho. Namun Manchester United menginginkan menjualnya. Akan tetapi klub Liga Arab Saudi itu menolak tawaran MU.

Akan tetapi, jika Jadon Sancho mampu bermain apik bersama Dortmund. Maka diharapkan pemain 23 tahun mampu menarik daya minat beberapa klub yang mampu membayar Rp996 miliar.

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Selain kedua pemain tersebut. Kabarnya Manchester United juga akan menjual Casemiro dan Raphael Varane ke Liga Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya