5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Middlesbrough di Piala Liga Inggris

Chelsea
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

London - Chelsea akan menjamu Middlesbrough dalam babak Semifinal Piala Liga Inggris leg kedua di Stadion Stamford Bridge pada Rabu dini hari nanti, 24 Januari 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Fulham dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Middlesbrough hanya mampu meraih satu poin atas Rotherham United setelah bermain imbang 1-1.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Chelsea vs Middlesbrough:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

1. Peluang Chelsea

Pemain Chelsea, Mykhailo Mudryk rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kemenangan wajib didapatkan oleh Chelsea jika ingin lolos ke babak Final Liga Piala Inggris. Setidaknya The Blues harus meraih kemenangan 2-0 atas Middlesbrough, setelah di leg pertama skuad asuhan Mauricio Pochettino menelan kekalahan 0-1.

2. Catatan Apik Chelsea

Pemain Chelsea Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Chelsea

Jelang menghadapi Middlesbrough, Chelsea memiliki catatan luar biasa. Mereka mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hal tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak Final Piala Liga Inggris.

3. Head To Head

Duel Middlesbrough vs Chelsea

Photo :
  • Martin Rickett/PA via AP

Chelsea memiliki torehan apik saat berhadapan dengan Middlesbrough. The Blues berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Pemain Kunci Chelsea

Striker Manchester City, Cole Palmer

Photo :
  • www.mancity.com/

Ada sejumlah pemain Chelsea yang akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya yaitu Cole Palmer. Mantan pemain Manchester City itu mampu tampil luar biasa dalam setiap pertandingan dan mampu mencetak gol kemenangan bagi Chelsea.

5. Modal Middlesbrough

Middlesbrough

Photo :
  • Martin Rickett/PA via AP

Kemenangan di leg pertama atas Chelsea akan menjadi modal penting bagi Middlesbrough saat datang ke Stamford Bridge. Skuad asuhan Michael Carrick hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke Final Piala Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya