Chelsea Dibuat Kecewa Benzema, Eks Bomber Liverpool Jadi Alternatif

Striker Al Ittihad Karim Benzema rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @ittihadclub.sa

Inggris – Saat bursa transfer musim dingin sudah memasuki bagian akhir, Chelsea dikabarkan bakal merekrut Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu isunya sudah tidak betah di Liga Arab Saudi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Karim Benzema baru beberapa bulan jadi bagian Al Ittihad. Akan tetapi, bayaran besar tak lantas membuatnya merasa nyaman untuk terus bermain di sana.

Isu tersebut direspons oleh Chelsea. Mereka butuh pemain berpengalaman dalam tim, dan Benzema dinilai cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Karim Benzema

Photo :
  • Twitter: Al Ittihad

Tribal Football mengabarkan perwakilan Chelsea sudah coba membuka komunikasi dengan pihak Benzema. Akan tetapi, kekecewaan yang justru mereka dapat.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Karim Djaziri selaku agen mengatakan kliennya berkomitmen untuk menuntaskan kontrak di Al Ittihad. Mereka beralasan menghormati pihak klub.

Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi Chelsea. Benzema yang awalnya ada di daftar incaran teratas bakal didatangkan justru menolak.

Sementara mereka butuh pemain depan yang berpengalaman. Sekira delapan hari lagi, bursa transfer musim dingin ditutup, dan pemain incaran tak didapat.

Roberto Firmino Jadi Alternatif

Roberto Firmino cetak gol untuk Al Ahli

Photo :
  • ap

Situasi ini membuat manajemen Chelsea harus bergerak cepat mencari alternatif incaran. Nama Roberto Firmino masuk dalam daftar karena suasana di klubnya sekarang, Al Ahli tidak baik.

Penyerang asal Brasil itu belum bermain sejak Oktober 2023. Tidak adanya kepercayaan dari pelatih membuatnya ingin mencari labuhan terbaru.

Chelsea tak sembarang menetapkan Firmino dalam daftar buruan. Karena dia memiliki pengalaman yang banyak di Premier League bersama Liverpool.

Pemain berusia 32 tahun itu bermain untuk Liverpool sejak 2015 hingga 2023. Total dia mencatatkan 256 penampilan di Premier League dengan sumbangan 82 gol dan 55 assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya