Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Mason Greenwood
Sumber :
  • Pulse Sport

Spanyol - Klub asal LaLiga, Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga sebesar 51,3 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kini Mason Greenwood bermain untuk Getafe dengan status pemain pinjaman setelah dirinya terlibat masalah kekerasan dan pemerkosaan terhadap mantan kekasihnya ketika masih memperkuat Manchester United.

Selebrasi Mason Greenwood saat MU kalahkan Tottenham

Photo :
  • twitter.com/premierleague
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Sejak kasus kasus tersebut mencuat, Mason Greenwood sudah tidak bermain lagi bersama Manchester United sejak Januari 2022. Namun kasus tersebut telah berakhir dan pemain berusia 22 tahun itu akhirnya dipinjamkan terlebih dahulu.

Dilansir dari Metro UK, Selasa 19 Maret 2024. Sebelumnya direktur Sepakbola Manchester United, John Murtough bertemu dengan Direktur Olahraga Barcelona Deco untuk melakukan negosiasi dan membahas transfer Mason Greenwood.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun dalam pertemuan tersebut, kabarnya Barcelona menolak menolak mengeluarkan dana sebesar 51,3 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

Namun pemilik baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe masih membuka pintu sebesar-besarnya jika Mason Greenwood ingin kembali ke Old Trafford pada musim depan.

Mason Greenwood Gabung Getafe

Photo :
  • Getafe

Penolakan Barcelona bukan tanpa alasan, seperti diketahui. Kini mereka sedang dalam kesulitan dalam keuangan, Barcelona juga harus menjual beberapa pemainnya yang memiliki gaji yang tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya