Lupakan Sancho, MU Sekarang Fokus Gaet Bintang Sevilla

Lucas Ocampos
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United sedang dikejar waktu sebelum bursa transfer musim panas musim 2020 di tutup. Mereka masih mengincar beberapa pemain untuk menutupi lubang. Satu nama baru yang jadi bidikan MU, siapa dia?

Sebelumnya santer dikabarkan Setan Merah membidik bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Tapi lirikan itu tidak direstui oleh Dortmund, tawaran gila yang diberikan oleh Dortmund tak sanggup dipenuhi oleh MU.

Baca juga: MU Kirim Tawaran Akhir untuk Jadon Sancho, Nominalnya Gila

Langkah terakhir yang dilakukan adalah memberikan tawaran gila sebesar 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1.7 triliun. Rinciannya adalah 75 juta poundsterling di pembayaran awal, dan 15 juta poundsterling menyusul dengan status add-ons. 

Tapi masih juga belum menemui titik sepakat, Dortmund diketahui memberikan banderol sebesar 108 juta poundsterling. 

Setelah beberapa waktu berlalu, MU mulai melupakan sang winger. Muncul satu nama bidikan baru sedang diusahakan merapat ke Old Trafford jelang bursa transfer di tutup. 

Dilansir Dailymail, dia adalah bintang Sevilla, Lucas Ocampos. Pemain serba bisa ini dinilai sebagai opsi tepat untuk Setan Merah selain itu harganya juga masih masuk akal. Sevilla membanderolnya dengan mahar 40 juta euro atau setara dengan Rp700 miliar.