Jadon Sancho Dicemooh Gara-gara Tak Bisa Manfaatkan Peluang Emas

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Pemain pinjaman Manchester United Jadon Sancho memiliki malam yang tak terlupakan saat ia kembali dari cedera untuk Borussia Dortmund.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Setelah absen dalam satu pertandingan karena cedera otot, pemain sayap itu kembali beraksi melawan Freiburg pada Jumat malam. Meski Dortmund menang 3-0, berkat gol Donyell Malen dan Niclas Fullkrug, Sancho melewatkan peluang emas untuk mencetak gol pertamanya sejak kembali ke klub (via MEN).

Pemain berusia 23 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-88 dan memiliki peluang sempurna untuk mencetak gol ketika Julian Brandt memberikan umpan silang kepadanya di tiang belakang. Namun tendangan kaki kirinya hanya berakhir di pelukan kiper

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Pemain berusia 23 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-88 dan memiliki peluang sempurna untuk mencetak gol ketika Julian Brandt memberikan umpan silang kepadanya di tiang belakang. Namun tendangan kaki kirinya hanya berakhir di pelukan kiper.

Hal ini memicu cemoohan dari para penggemar United yang mengklaim mereka tidak ingin dia kembali ke Old Trafford. Seseorang menulis: "Antony mencetak gol ini dengan mata tertutup dan dia adalah penyerang terburuk kami."

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Orang lain berkata: "Lihat saja apa yang terlewatkan kawan? Sebuah sentuhan yang sangat mudah, dia bahkan tidak boleh bermimpi untuk kembali ke Utd." Sementara pengguna lain berkomentar: “Dia masih belum bisa mencetak gol di liga petani.”

Namun, pihak lain lebih bersimpati terhadap pemain pinjaman United tersebut. "Lihatlah bagaimana dia harus melakukan sepak terjang dengan kakinya yang lebih lemah, tidak mungkin orang-orang berpikir ini adalah peluang yang mudah," tulis salah satu pemain. 

Seperti yang dikatakan orang lain: "Itu adalah umpan yang sulit, hanya satu-satunya yang mempunyai peluang untuk mencetak gol adalah Haaland karena kakinya yang panjang dan atletisnya."

Ini merupakan penampilan ketiga Sancho untuk Dortmund sejak didatangkan pada Januari lalu, setelah mencatatkan dua assist di pertandingan sebelumnya. Awal pekan ini, direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, mengisyaratkan bahwa kepindahan Sancho ke klub mungkin tidak bersifat permanen.

"Sayangnya bagi kedua pemain [Ian Maatsen dan Jadon Sancho], tidak ada opsi yang benar-benar realistis. Jika Anda tahu apa yang kami dapatkan untuk Jadon Sancho dua setengah tahun lalu, Anda juga tahu bahwa sekarang mungkin akan sangat, sangat sulit," katanya kepada Sky Sports Jerman.

"Kami secara alami mengadvokasi sebuah opsi dengan dia - dan juga dengan Ian - namun posisi negosiasinya tidak sedemikian rupa sehingga kami dapat menerapkannya sehingga kami akan menerimanya untuk saat ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya