Firmino Menggila, Liverpool Hajar Osasuna

penyerang Liverpool, Roberto Firmino merayakan gol
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Liverpool memetik kemenangan menghadapi Osasuna di laga uji coba yang digelar pada Selasa dini hari WIB 8 Oktober 2021. The Reds menang dengan skor 3-1. 

Tampil di Anfield, skuad asuhan Juergen Klopp mendominasi pertandingan. Sejak menit awal mereka menekan tanpa henti sampai akhirnya gol pembuka tercipta menit ke-14.

Gol ini lahir lewat gol dari Takumi Minamino yang memaksimalkan umpan Fabinho. Tak butuh waktu lama 7 menit setelah itu Roberto Firmino memperlebar jarak. 

Osasuna yang tertinggal 0-2 tak mampu berbuat banyak, mereka hanya sesekali berharap serangan balik. 

The Reds makin di atas angin setelah Firmino lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Liverpool unggul 3-1 di babak pertama. 

Di babak kedua, Liverpool mengendurkan serangan. Beberapa pemain muda masuk dan berpengaruh pada permainan. 

Kondisi ini dimanfaatkan tim tamu, mereka memangkas ketertinggalan menit ke-70 melalui Kike. Tidak ada gol tambahan tercipta skor 3-1 untuk Liverpool bertahan hingga laga usai. 

Susunan pemain: 

Liverpool: Caoumhin Kelleher, Joe Gomez, I. Konate, N Williams, T. Tsimiskas, Fabinho, Curtis Jones, Chamberlain, Takumi Minamino, Roberto Firmino, Kaide Gordon. 

Osasuna: Juan Manuel Perez, David Garcia, Unai Garcia, Oier, Juan Crus, Lucas Torro, Inigo Perez, Jesus Areso, R. Torres, Berbero, Ezequiel Avila.