Jadwal Siaran Langsung Premier League, Leicester Tantang Liverpool

Dua bomber Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Premier League menjadi satu-satunya liga top Eropa yang bergulir di saat jeda Natal dan Tahun Baru. Rangkaian laga seru kembali berlangsung malam ini, Selasa 28 Desember 2021 hingga Rabu dini hari WIB.

Persaingan kali ini sudah memasuki pekan ke-20. Liverpool yang sebelumnya absen tampil di Boxing Day kembali beraksi dini hari nanti.

Liverpool bakal bersua Leicester City. Duel ini berlangsung di King Power Stadium.

Dari segi kebugaran, Liverpool diuntungkan dalam duel ini. Mereka terakhir tampil pada 22 Desember, sedangkan Leicester baru saja tampil dua hari yang lalu.

Yang menarik, Liverpool dan Leicester baru saja bertemu di perempatfinal Piala Liga. The Reds menang 5-4 lewat adu penalti di Anfield, setelah bermain imbang 3-3 di waktu normal.

Dua Laga Ditunda

Dua laga yang seharusnya berlangsung malam nanti ditunda karena pandemi COVID-19. Dua laga tersebut adalah Arsenal vs Wolverhampton Wanderers dan Leeds United vs Aston Villa.

Meskipun demikian, masih ada empat laga yang digelar sesuai jadwal. Selain Leicester vs Liverpool, ada juga duel Southampton vs Tottenham Hotspur di St Mary's.

Pemain Tottenham Hotspur selebrasi gol ke gawang Crystal Palace

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Spurs saat ini tengah membidik posisi empat besar. Armada Antonio Conte menempati posisi kelima dengan catatan 29 poin dari 16 laga. Mereka terpaut enam angka dari Arsenal di posisi keempat dengan tiga laga tunda.

Semua laga Premier League bisa Anda saksikan secara gratis di aplikasi Mola TV. Cukup register dengan email aktif dan Anda bisa menonton Premier League.


Berikut jadwal siaran langsung Premier League malam hingga dini hari nanti:

22.00 WIB - Crystal Palace vs Norwich City - Mola TV
22.00 WIB - Southampton vs Tottenhan Hotspur - Mola TV
22.00 WIB - Watford vs West Ham United - Mola TV
03.00 WIB - Leicester City vs Liverpool - Mola TV