Manchester United Dibantai Liverpool 7-0, Rian D'Masiv: Skor Ini Membunuhku

Rian Dmasiv bentangkan baju Setan Merah di Stadion Anfield
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bola – Manchester United harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Liverpool dengan skor telak 7-0 dalam laga ke-26 Premier League musim 2022/2023 di Anfield, Minggu 5 Maret 2023.

Kekalahan Setan Merah atas The Reds ini tentu menjadikan seluruh fans Manchester United sasaran bully yang dilontarkan para fans rival.

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Manchester United.

Photo :
  • AP Photo

Salah satu fans MU yakni Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian Dmasiv merasakan dampaknya. Diketahui sebelum berlangsungnya laga tersebut Rian sempat mengunggah potret dirinya di depan Stadion Anfield sambil membentangkan jersey MU.

“Sudah tahu kan siapa yang menang nanti malam,” tulis Rian di Instagram dikutip VIVA Senin 6 Maret 2023.

Namun, kepercayaan diri Rian di foto itu harus pupus lantaran klub kesayangan digilas dengan skor telak oleh klub rival. Terkait hal ini ia pun harus mengakui kedigdayaan Liverpool untuk kesekian kalinya.

“Skor ini membunuhku,” kata Rian mengakui kekalahan

Tak hanya itu terpantau dari unggahan pria 36 tahun itu di Twitter ia juga jadi sasaran bully. Terbaru, dia beranggapan bahwa para fans rival bakal mem-bully-nya selama tujuh hari tujuh malam.

“7 hari 7 malam gak kelar2 nih pada bully gw.. iye 7-0 iye 7-0!” cuit Rian kesal

Sontak tweet tersebut pun kembali diramaikan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet yang membalas cuitan itu dengan lagu-lagu yang dipopulerkan D’masiv.

"Kau hancurkan aku dengan 7 golmu," tulis salah seorang warganet – “7angan menyera bang,” timpal yang lain— “Bang, besok hari selasa tanggal 7,” timpal warganet lain

Sebagai informasi kekalahan telak MU atas Liverpool dengan skor 7-0 ini masuk sejarah klub sebagai kekalahan terbesar Setan Merah. 

Pahitnya lagi kekalahan telak ini hanya sepekan berselang sejak MU mengakhiri paceklik trofi selama enam tahun dengan menjuarai Piala Liga.