MU Siapkan Dana Besar untuk Dimitri Payet

Gelandang West Ham United, Dimitri Payet
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan sedang mengincar Dimitri Payet. Jose Mourinho disebut menyukai pemain sayap Prancis, itu dan menjadikannya prioritas untuk memperkuat tim, dalam upaya kembali ke jalur perebutan titel Premier League.

Dilansir dari Mirror, Minggu 27 November 2016, Payet baru menandatangani kontrak baru di West Ham United, dengan gaji £125.000 per pekan pada Februari lalu. Bos West Ham Slaven Bilic dipastikan bakal berusaha mempertahankannya.

Tetapi, dengan performa West Ham musim ini, tawaran MU bakal menggoda Payet untuk memaksa pindah. Mourinho diklaim mencari pemain-pemain sayap yang cepat, dengan pemain Atletico Madrid Yannick Carrasco menjadi salah satu yang diincarnya juga.

Payet tampil luar biasa untuk West Ham musim lalu, dan bersinar bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Penampilannya musim ini tampak menurun, dan ada kekhawatiran bahwa fokusnya terganggu oleh kemungkinan untuk pindah.

Jika harus melepas Payet, West Ham diyakini bakal meminta nilai transfer lebih dari £35 juta. Dana penjualannya dapat dimanfaatkan Bilic, untuk memperkuat pertahanan timnya, dengan mendatangkan Lamine Kone yang dibandrol sekitar £15 juta.

(mus)