Kalinic, Kepingan Puzzle Terakhir Skuat Baru AC Milan

Striker anyar AC Milan, Nikola Kalinic.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – AC Milan kembali kedatangan pemain baru. Kali ini, AC Milan membeli striker asal Krosia, Nikola Kalinic dari Fiorentina dengan harga €25 juta.

Kehadiran Kalinic disinyalir jadi akhir dari pembentukan tim baru Rossoneri pasca dibeli investor China. Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO klub, Marco Fassone.

"Dengan Nikola, saya pikir kami sudah menyempurnakan tim ini," kata Fassone seperti dilansir Football Italia, Selasa 22 Agustus 2017.

"Nikola menyempurnakan tim ini. AKhirnya, kami bisa menyelesaikan misi kami. Kami bangga dia (Kalinic) kini telah menjadi pemain baru kami," jelasnya.

Sejak kedatangan investor baru asal China, sudah 10 pemain mereka datangkan. Di antaranya, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Andre Silva hingga Hakan Calhanoglu.

"Kini kami sudah mendatangkan 11 pemain tahun ini. Tapi yang satu ini (Kalinic) yang paling panjang dan sulit. Kalinic ada di sini karena sangat ingin jadi pemain Milan."

"Dengan pengalaman dan kualitas yang dia miliki, dia pemain yang kami inginkan. Dia sudah melengkapi komposisi tim yang sudah diperkuat Bonucci dan Biglia," katanya.