Wow, Pilar ManCity Lakukan Hal Mengejutkan Usai Segel Juara

Raheem Sterling dan kekasih, Paige Milian.
Sumber :
  • Instagram/Paige Milian

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti gelandang Manchester City, Raheem Sterling, musim ini. Sebab, ada dua hal yang didapat. dia

Meski disingkirkan dari Liga Champions oleh Liverpool, para pemain The Citizens tetap akan menerima bonus besar. Setelah menjadi juara Premier League, ManCity menjanjikan bonus nyaris Rp200 miliar kepada elemen tim.

Pasukan Pep Guardiola akan menerima jackpot setelah memastikan diri menjadi juara Premier League. Mereka menyegel gelar setelah menggebuk Tottenham Hotspur dan 'dibantu' Manchester United yang keok melawan tim juru kunci, West Bromwich Albion.

Menurut Daily Star, pemain muda seperti Raheem Sterling, Leroy Sane, Gabriel Jesus, John Stones, Kyle Walker, dan Ilkay Guendogan yang juga impresif musim ini bakal mendapatkan bonus masing-masing sekira 300 ribu pound (Rp5,9 miliar).

Selain soal bonus, ternyata Sterling juga mempunyai kejutan lain. Dia merayakan gelar musim ini dengan bertunangan bersama sang kekasih,  Paige Milian.

The Sun melaporkan, Sterling membawa Milian dan anaknya Thiago terbang ke Spanyol untuk berliburan. Pemain 23 tahun itu memilih bersantai di Kota Alicante untuk beberapa hari. 

Ini juga menjadi ajang menenangkan pikiran bagi pemain Timnas Inggris itu.Setelah berlibur, Sterling bersiap untuk melakoni laga sisa musim Premier League dan kemudian Piala Dunia musim panas ini di Rusia. (one)