Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 31 Maret 2020 | 02:54 WIB

Patah Hati, Mantan Pacar Tuntut Bek ManCity ke Pengadilan

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Foto :
  • The Sun
Kyle Walker bersama mantan kekasihnya, Annie Kilner.

VIVA –  Mantan pacar bek Manchester City Kyle Walker, Annie Kilner sedang patah hati. Hubungan 11 tahunnya dengan sang kekasih kandas usai Walker ketahuan menjalin hubungan dengan wanita lain.

Walker menjalin hubungan terlarang dengan model seksi, Lauryn Goodman. Bahkan, Lauryn sampai hamil.

Baca Juga

Padahal, Walker sudah memiliki tiga anak hasil hubungannya dengan Annie. Annie mengaku hubungannya dengan pemain 29 tahun ini sudah berakhir. Namun, dia menuntut Walker ke pengadilan.

Annie telah menemui pengacara untuk menuntut harta gono gini dengan Walker. Dia ingin menyelesaikan haknya atas properti, mobil, dan aset lainnya, sebesar £30 juta atau setara Rp608,38 miliar.

Terpopuler

"Dunia Annie sudah hancur. Tapi, dia bertekad untuk memulainya lagi. Dia tidak serakah. Dia hanya menginginkan keadilan untuk dirinya dan keluarganya," kata sumber yang tak disebut namanya dilansir The Sun.

Namun, tuntutan Annie sepertinya sulit dipenuhi. Sebab, dia tak pernah menikahi Walker meski sudah lama tinggal bersama.

"Orang berasumsi bahwa jika Anda tinggal bersama pasangan selama beberapa tahun, negara akan memperlakukan Anda seolah-olah sudah menikah. Itu tidak benar," kata sumber hukum dilansir The Sun.

"Satu-satunya tanggung jawab finansial yang dimiliki mantan adalah hak asuh anak. Hukum memungkinkan anak tinggal bersama ibunya sampai usia 18 tahun," tegasnya.

Baca juga

Peragakan Teknik Kimura, One Pride Angels Ini Bikin Gagal Fokus

Diserang Virus Corona, Fatih Terim Berserah Diri pada Allah

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sejarah Panjang Derby Manchester
TVONE SPORT - lewat 3 tahun lalu
Terbaru