Terungkap, Cara 2 Pemain Inggris Undang Gadis Islandia ke Kamar Hotel

Mason Greenwood dan Phil Foden
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Dua pemain tim nasional Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden, masih menjadi sorotan karena ulahnya membawa gadis Islandia ke kamar hotel. Kini, telah terungkap bagaimana cara kedua pemain itu bisa mengundang tamu di tengah protokol COVID-19 yang ketat.

Insiden memalukan ini terjadi usai Greenwood dan Foden memperkuat skuad The Three Lions saat melawan Islandia di Reykjavik, Sabtu malam WIB, 5 September 2020. Pemain Manchester United serta Manchester City itu mengajak dua model Islandia bernama Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir dan Lara Clausen masuk ke kamar hotel.

Baca Juga: Video di Hotel Bocor, Pemain MU dan ManCity Ketahuan Bawa Cewek

Kejadian ini mendadak viral lantaran sang model mengunggah video pesta kecil-kecilan mereka di media sosial. Nah, yang menjadi pertanyaan bagaimana Greenwood dan Foden bisa mengundang Nadia dan Clausen ke kamar? Jawabannya, karena mereka menyuap petugas hotel.

"Mereka sangat ingin bertemu denga para wanita itu dan mendapatkan bantuan dari seorang karyawan hotel, yang menerima tip," kata salah seorang sumber, seperti dikutip World News 24, Rabu 9 September 2020.

"Tidak ada keraguan lagi, mereka suha tahun apa yang dilakukan itu salah. Semua aturan telah dimasukkan ke dalamnya. Perjalan ke Islandia memang tidak banyak melibatkan petugas keamanan karena penonton tidak diizinkan masuk ke stadion dan situsi itu dimanfaatkan oleh sebagian pemain," ujarnya.

Baca Juga: Buntut Bawa Cewek ke Kamar Hotel, 2 Pemain Timnas Inggris Dicoret

Akibat kasus ini, Greenwood dan Foden harus dicoret dari skuad Timnas Inggris. Mereka pun sudah menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada publik.

Akan tetapi, keduanya tetap saja tidak lepas dari hukuman kepolisian Islandia. Mereka didenda 1.360 poundsterling (Rp26 juta) karena melanggar protokol COVID-19.