Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

3 Hal yang Harus Kamu Pikirkan untuk Pindah Operator 4G

Jumat, 4 Oktober 2019 | 01:29 WIB
Foto :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
Perawatan BTS 4G.

VIVA – Dari masa ke masa, teknologi terus dikembangkan guna menciptakan kehidupan yang memberikan semakin banyak kemudahan. Dari upaya pengembangan tersebut, kini masyarakat memiliki banyak pilihan untuk hal yang mereka inginkan atau butuhkan.

Salah satu contohnya yaitu provider seluler. Kepopuleran smartphone yang kini bisa digunakan untuk mengakses internet kapan dan dimana saja, menjadi salah satu alasan mengapa ada banyak provider seluler di Indonesia.

Baca Juga

Salah satu operator seluler yang setia menemani masyarakat Indonesia sejak penggunaan ponsel mulai dikenal luas yakni Telkomsel. Selain menyediakan layanan untuk melakukan panggilan suara dan juga mengirim pesan singkat, kini Telkomsel telah menambah layanannya untuk memenuhi kebutuhan internet pada masyarakat di era digital ini. Dimulai dari layanan isi pulsa online sampai dengan berbagai paket data internet yang beragam.

Pastinya, dari waktu ke waktu, Telkomsel selalu melakukan upaya perbaikan pada layanannya, sehingga tidak heran jika operator tersebut tetap digemari meski saat ini tengah bersaing dengan provider lainnya.

Untuk bisa bersaing dengan operator lainnya, tentu Telkomsel memiliki sederet keunggulan yang mampu menarik minat masyarakat. Namun, sama seperti operator seluler lainnya, sebagus apapun penawaran yang diberikan, pasti ada satu atau beberapa hal yang menjadi titik kelemahannya.

Bagi Anda yang ingin lebih mengenal Telkomsel atau ingin mencoba menggunakannya, cek dan beli pulsa Telkomsel Anda terlebih dahulu dan simak ulasan mengenai keunggulan serta kekurangan dari provider seluler tersebut sebagai bahan pertimbangan.

Jaringannya yang Luas

Berperan dalam memudahkan kegiatan komunikasi sejak handphone baru diperkenalkan secara luas pada masyarakat Indonesia, tentunya Telkomsel menjadi salah satu operator yang telah beroperasi dalam kurun waktu yang lama. Jelasnya, banyak masyarakat yang sudah mengenal provider tersebut.

Nah, karena telah lama berperan dalam dunia komunikasi, jaringan Telkomsel tentunya cukup merata, karena seiring berjalannya waktu upaya perluasan jangkauan wilayahnya terus dilakukan. Bahkan, untuk program internet 4G, dengan frekuensi 900 MHz dan daya pancar yang luas, kegiatan internetan pun bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler