Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Intip Isi 'Dapur' Realme C15, Spesifikasi Berat tapi Harga Hemat

Selasa, 28 Juli 2020 | 18:27 WIB
Foto :
  • VIVA/Novina Putri Bestari
Realme C15

VIVA – Produsen teknologi asal China, Realme, sangat aktif meluncurkan produk mereka di Tanah Air. Mulai dari smartphone, perangkat AIoT (Artificial Intelligence of Things), hingga aksesoris pelengkap.

Dua kali Realme Seri C meluncurkan smartphone entry-level. Pada akhir Juni lalu, Realme C11 unjuk gigi lewat spesifikasi yang cukup mumpuni, desain yang berbeda, serta baterai besar, yaitu 5.000mAh.

Baca Juga

Seakan tidak puas, kali ini Realme C15 diluncurkan pada Selasa hari ini, 28 Juli 2020. Tak tanggung-tanggung, ponsel ini mengusung baterai jumbo atau 6.000mAh. Realme C15 merupakan produk pertama yang memiliki baterai berdaya sangat besar.

Baca: Harga Realme C15 di Indonesia Sesuai Prediksi

Tidak hanya baterai jumbo, tetapi teknologi pengisian daya cepat, 18Watt Quick Charge, dan Ultra-Wide Angle Quad camera menjadi titik berat produk ini. Dengan harga mulai dari Rp2 jutaan, Realme C15 diharapkan bisa memuaskan para penyuka foto selfie maupun penggemar game online. Usai peluncuran, VIVA Tekno berkesempatan mengintip isi 'dapur' dari Realme C15.

Dari sisi desain. Bodi Realme C15 memiliki Geometric Gradient Design dengan bentuk trapesium yang membagi bagian belakang smartphone ini menjadi tiga area dengan sudut garis yang berbeda, memberikan warna yang berbeda di setiap pantulan cahayanya.

Kamera smartphone ini terletak di bagian kiri atas dengan empat kamera yang diletakkan di dalam kotak. Satu hal yang terbilang cukup berbeda, yaitu penempatan flashlight yang terletak di luar kotak kamera. Pada bagian belakang juga terletak fingerprint yang dapat memudahkan pengguna untuk membuka smartphone dengan cepat.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler