Realme Bela-belain Boyong Lagi Ponsel Flagship ke Indonesia demi 3 Besar

Realme GT5.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou menegaskan segera memboyong kembali seri ponsel kelas atas atau flagship, yaitu seri GT, ke Indonesia sebagai langkah memastikan posisi tiga besar ponsel di Indonesia pada tahun ini.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

"Saya percaya banyak pengguna yang menyukai seri ini sebagai ponsel flagship dengan performa terbaik. Untuk itulah, kami mengumumkan akan kembali membawa seri GT ke Indonesia sesegera mungkin," kata dia di Jakarta, Kamis, 29 Februari 2024.

Sebagai informasi, terakhir kali Realme memboyong seri GT ke Indonesia pada Juni 2022, yakni GT Neo3. Sebelumnya, Realme juga memboyong ponsel paling gahar dari seri GT, yaitu GT2 Pro pada Maret di tahun yang sama.

4 Alasan HP Ini Cocok jadi 'Bestie' Mudik

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama
THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Di pasar global, seri GT sudah mencapai GT5, GT5 Pro, dan GT5 Neo. Sayang, seluruh ponsel itu tidak masuk ke pasar Indonesia pada 2023.

Pernyataan Ellen tersebut disambut meriah oleh para pengulas teknologi dan media yang hadir dalam acara tersebut mengingat seri GT sempat hilang peredarannya di Indonesia.

Selain akan mengembalikan seri GT, Ellen Zhou juga mengatakan di Indonesia ada seri baru, yaitu Note yang mengisi ponsel kelas pemula atau entry-level.

Posisi Note berada di bawah seri C yang selama ini dikenal sebagai seri dengan harga yang ramah di kantong. Seri Number seperti Realme 12 5G tetap menjadi salah satu andalan yang diunggulkan dalam hal penjualan di pasar Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya