Vivo V30 Series Perkenalkan Zamrud Khatulistiwa

Vivo V30 Series.
Sumber :
  • Dok. VIVA/Vivo

VIVA Tekno – Vivo V30 Series resmi meluncur sekaligus dijual di pasar Indonesia. Ajang peluncuran menandakan dimulainya era baru fotografi smartphone Vivo berkat kolaborasi perdana pada V Series bersama ZEISS – perusahaan optik terkemuka asal Jerman melalui Vivo V30 Series pada varian Vivo V30 Pro.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Menurut Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya, hadirnya terobosan baru dalam industri fotografi smartphone lewat ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah Vivo V Series pada Vivo V30 Pro dan All-New Aura Light Portrait, membuat pengalaman Ultimate Portraits yang lebih luar biasa dari sebelumnya.

"Kami juga memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam. Kami terus berkomitmen untuk menetapkan benchmark tertinggi dan memimpin industri fotografi smartphone dengan berbagai inovasi professional imaging yang akan kami kembangkan," ungkapnya di Jakarta, Rabu, 28 Februari 2024.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Dalam seri ini juga, Vivo memperkenalkan tiga varian warna terbaru bertema "Zamrud Khatulistiwa" yang mencakup Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik, yang masing-masing memiliki keunikan dan kisahnya tersendiri.

Pada Hijau Khatulistiwa, Vivo menampilkan keindahan lanskap dan kesuburan alam Indonesia, sekaligus mewakili filosofi pertumbuhan dan perkembangan individu menjadi lebih dewasa dan matang, menjadi sebuah warna yang unik.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Pada varian Putih Puspa, Vivo merepresentasikan kecantikan khas Indonesia dan menjadikannya sebagai simbol identitas warisan budaya bangsa.

Selain itu, untuk varian Hitam Vulkanik, Vivo ingin memamerkan kekayaan tanah Indonesia dan menyimbolkan ketangguhan serta kekuatan bangsa menghadapi berbagai situasi. Lantas, berapa harganya?

Vivo V30 dibanderol dengan harga Rp6 juta untuk RAM 8+8GB dengan ROM 256GB. Lalu, RAM 12+12GB dengan ROM 512GB senilai Rp7 juta, serta untuk RAM 12+12GB dengan ROM 512GB seharga Rp9 juta. Untuk Vivo V30 Pro yang hadir dalam dua pilihan warna (hitam vulkanik dan hijau khatulistiwa).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya