Pilih Dandan Tipis, Maudy Ayunda Wajib Pakai 2 Makeup Ini

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Muda, pintar dan penuh bakat siapa tak mengenal artis cantik Maudy Ayunda. Dandanannya juga tak selalu menor melainkan terlihat segar dan cantik alami.

Bagi penyanyi kelahiran 1994 ini, cantik sebenarnya mengenali diri sendiri. Dengan mengenal diri sendiri, otomatis rasa percaya diri akan meningkat, dan menjadi lebih nyaman dengan diri sendiri.

Penasaran dengan bagaimana cara Maudy menjaga untuk tetap cantik? Ditemui usai peluncuran produk POND'S InstaBright Tone Up Cream Jumat, 16 Maret 2018 di Raffless Hotel, Lotte Avenue, Jakarta, Maudy mengungkapkan rahasia cantiknya.

"Aku lagi suka gaya makeup yg 'no makeup' gitu sih sebenernya, kayak untuk keseharian, tapi tetap pakai maskara karena untuk meratakan sama lipstik," ujar Maudy.

Dan untuk perawatan kecantikannya sehari-hari juga bukan hal yang ribet untuk dilakukan. Yang pasti adalah menjaga asupan makanan, seperti buah, sayur, air putih dan menjaga kelembapan kulit.

"Pertama kulit harus lembap karena menurut aku kalau kulit lembap gampang nempelnya, aku yang sesimple itu sih."

Untuk produk kecantikan yang tak pernah absen dari tasnya, bintang film Perahu Kertas ini mengatakan ada dua barang yang selalu dibawa, lipbalm dan maskara. Namun Maudy enggan mengatakan kalau dirinya tak percaya diri tanpa maskara.

"Enggak sih sebenarnya kalau maskara kayak sulap ya, katanya supaya lebih hidup. Karena aku enggak terlalu suka jadi lebih ke maskara," kata Maudy.