5 Padu Padan Sneakers yang Bikin Gaya Kamu Makin Hits

Ilustrasi sneakers.
Sumber :
  • Instyle/Highcut

VIVA – Sepatu sneakers selalu diidentikkan dengan cewek-cewek tomboy, tapi itu dulu. Sekarang, cewek feminin pun sering menggunakan jenis sepatu ini karena jauh lebih nyaman dibanding jenis sepatu lainnya.

Menggunakan sneakers juga tetap bisa membuat kamu terlihat girly kok, asal tahu padu padannya. Tapi kalau kamu masih bingung bagaimana cara padu padan outfit dengan sneakers, Erisa Putriyanita, Senior Marketing Communications Manager Keds Indonesia berbagi tipsnya buat kamu nih.

1. Sneakers dengan celana

Dipadukan dengan celana jenis apapun, baik jeans, celana bahan, kulot, straight pants, harem, wide leg, flare pants, atau hot pants, sneakers bisa banget bikin penampilanmu kece. Catatannya, pilih atasan dengan warna yang senada dengan sneakers ya, biar makin oke.

2. Legging atau stocking hitam

Buat yang belum pernah mencoba, enggak usah ragu deh buat mengenakan stocking hitam dengan sneakers putih koleksi kamu. Biar makin hits, padukan dengan little black dress dan outer coat.

3. Mini dress

Memadukan sneakers dengan mini dress juga bakal bikin kamu terlihat sweet. Gaya ini bisa kamu pakai buat hangout atau cuma jalan-jalan cantik ke mal. Tapi ke wedding garden party pun, mini dress dipasangin sama sneakers juga enggak masalah.

4. Maxi dan midi dress

Sneakers kesayangan juga bisa dipadukan dengan maxi atau midi dress yang kamu punya. Tapi supaya enggak ngebosenin dan lebih modis, kamu bisa memadukannya dengan bomber jacket.

5. Rok pensil

Nah, buat kamu yang mau tampil semi formal, bisa pakai sneakers dengan atasan blouse yang dimasukkan ke dalam rok pensil. Dijamin penampilan kamu ini bakal stylish abis. (ren)