Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 27 Februari 2020 | 13:12 WIB

Keluar dari Zona Nyaman, Ria Miranda Beri Warna Baru

Team VIVA »
Cesaria Hapsari
Sumiyati
Foto :
  • VIVA/Sumiyati
Koleksi modest wear desainer Ria Miranda

VIVA – Ajang peragaan mode tahunan yang mengangkat tema lingkungan hidup, Fashion Rhapsody, kembali digelar. Bertajuk Harmoni Bumi, empat penggagasnya, yaitu Ariy Arka, Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara dan Yulia Fandy, berhasil merangkul banyak desainer Tanah Air untuk ambil bagian dalam acara ini.

Fasion show yang resmi diselenggarakan mulai Rabu, 26 Februari itu berhasil menampung lebih dari seribu set busana. Semuanya adalah hasil karya berbagai desainer yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan keempat founders Fashion Rhapsody, yaitu mengangkat seputar kelestarian alam.

Baca Juga

Sebagai pembuka, desainer baju muslim kenamaan, Ria Miranda tampil dengan warna baru. Berbeda dari biasanya, kali ini Ria tampil berani dengan sedikit keluar dari zona nyaman. Mengambil tema BIAS, wanita asal Padang ini menghadirkan berbagai koleksi dengan tampilan feminin dan cutting dengan banyak detail dan layering.

"Untuk lini ini memang sedikit keluar dari zona nyamanku. Jadi looks-nya sedikit berani, banyak detail bordir, payet dan warnanya juga paduan warna pastel dan ada shocking color juga," ujarnya saat konferensi pers di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu 26 Februari 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler