Kisah Bassist Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha Bangun Bisnis Fashion

Bassist Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha.
Sumber :
  • Instagram @bismarockers

VIVA – Bassist band asal Bandung, Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha selama ini dikenal sebagai musisi. Banyak yang tidak tahu bahwa rocker satu ini ternyata juga sudah cukup alama terjun ke bisnis fashion. Ia merupakan orang di balik brand fesyen lokal, GVFI dan Karibatur

Bisma telah mendirikan kedua brand itu sejak tahun 2012 lalu. Delapan tahun menggeluri bisnis fesyen, ia mengaku selalu mendengarkan kebutuhan para konsumen. Ia juga tak menampik bahwa berbisnis fesyen di era akulturasi yang luas dan tak terbatas seperti sekarang merupakan tantangan tersendiri.

Ia pun punya kiat tersendiri untuk menjawab tantangan tersebut.

"Membangun sudut pandang baru untuk membuat produk-produk yang lebih seru, lebih baru dan juga sebagai produk yang tidak akan termakan oleh waktu," ucap Bisma Aria Nugraha dalam keterangannya, Jumat, 13 November 2020.

Menurut Bisma, kedua brand miliknya yang berada di bawah perusahaan Didi Fashion itu memiliki produk bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. Ia mengatakan, GVFI dan Karibatur juga mengusung konsep dua sisi yang berbeda dengan latar belakangnya masing-masing.

"GVFI berkonsep beachwear dengan tagline Waves And Attitude dan Karibatur berkonsep daily muslim wear yang mengusung tagline Pray, work, play. Kedua brand tersebut berada di dalam satu atap yang bernama House of GVFI & Karibatur berlokasi di Jalan Magna Timur Ruko Nomor 60, Magna Commercial, Summarecon Bandung," kata Bisma.

Produk-produk fesyen yang dijual Bisma Aria Nugraha sendiri antara lain penutup kepala, atasan, bawahan, alas kaki dan aksesori lainnya.