Rahasia Wajah Tirus Ayu Ting Ting, Sekali Perawatan Rogoh Puluhan Juta

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Perawatan Mochi Lift saat ini sedang menjadi tren di kalangan selebritas Tanah Air. Setelah sebelumnya Inul Daratista melakukan perawatan yang berasal dari Jepang tersebut, kali ini giliran pedangdut Ayu Ting Ting.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Ayu Ting Ting membagikan video saat dirinya melakukan metode perawatan tersebut. 

"Aku udah cobain Mochi Lift loh di @klinikdermaprojakarta yag membuat wajah terlihat lebih tirus dan sehat," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan unggahan videonya di Instagram @ayutingting92, dikutip VIVA, Senin 21 Juni 2021. 

Lebih lanjut ibu satu anak itu mengatakan, baru pertama kali mencoba perawatan tersebut, hasilnya sudah tampak nyata. Bagian kantung mata Ayu Ting Ting yang sebelumnya terlihat jelas, seketika tak tampak lagi. Wajah Ayu pun terlihat lebih segar dan cerah. Selain itu, dia juga terlihat lebih tirus.

Saat melakukan perawatan tersebut, pelantun Sambalado itu memang meminta agar lebih fokus ke bagian kantung mata yang menurutnya cukup mengganggu penampilan.

"Bagian bawah mata ya agar gak kerut-kerut. Aku paling gak suka bawah mata itu," kata dia. 

Setelah melakuan perawatan selama kurang lebih 15 menit, Ayu Ting Ting pun tampak puas melihat hasilnya.

Menurut, dr. Tan Yuanita dari Klinik Dermapro Jakarta, Mochi Lift sendiri merupakan perawatan yang cukup viral di tahun 2021 ini. Metode perawatan tersebut diklaim dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga membuat wajah menjadi tirus dan terlihat V-shape hanya dengan injeksi.

“Mochi Lift adalah treatment pengembangan dari Mochi Skin yang viral di tahun 2021 ini. Mochi Lift dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga membuat wajah menjadi tirus dan terlihat V-shape hanya dengan injeksi. Treatment yang cocok untuk wajah yang terlihat kendur, dan hasilnya langsung terlihat tanpa ada downtime," pungkas dia. 

Dokter Tan mengungkap, jika ingin mencoba perawatan yang sedang digandrungi selebritas Tanah Air tersebut, kamu harus merogoh kocek hingga Rp25 juta untuk sekali perawatan.