Ratu Elizabeth Dikabarkan akan Beri Rumah Mewah untuk Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Alastair Grant/Pool via Reuters

VIVA – Sabtu 19 Mei 2018 merupakan hari bersejarah yang ditunggu-tunggu oleh Pangeran Harry dan calon istrinya Meghan Markle. Salah satu yang mencuri perhatian dari pernikahan kerajaan ini adalah keinginan calon pasangan suami istri ini. 

Mereka mengumumkan kepada para tamunya bahwa daripada memberikan hadiah, mereka lebih menyukai para tamu memberikan sumbangan, yang dibuat atas nama mereka, untuk beberapa badan amal favorit mereka. 

Namun Ratu Elizabeth berpikir berbeda. Seperti dilansir dari Brides, Jumat 18 Mei 2018, Ratu Elizabeth dikabarkan telah mempertimbangkan hadiah untuk pasangan tersebut, yakni sebuah rumah mewah real estate House Sandringham House di Norfolk, Inggris.

David McClure, seorang ahli keuangan kerajaan, mengatakan bahwa adalah sebuah tradisi menghadiahkan sebuah properti kepada anggota keluarga kerajaan untuk menghormati pernikahan mereka. 

"Sebelumnya pangeran William mendapatkan properti di pemukiman Sandringham, Anmer. Jika Pangeran Harry dan Meghan mendapatkan rumah, ada kemungkinan lokasinya lebih dekat ke London, karena itulah suatu rumah pedesaan merupakan salah satu pilihan yang baik," ucapnya.

Walaupun masih dugaan namun hal ini menjadi salah satu perbincangan yang hangat. Apakah pada 19 Mei nanti Ratu Elizabeth akan memberikan hunian mewah kepada pasangan pengantin baru tersebut? Kita nantikan saja.