Pangeran Harry-Meghan Markle Rela Beli Hak Cipta Buat Sebuah Novel

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Setelah beberapa upaya produksi yang gagal, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan kembali menjadi highlights di Hollywood. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Duke dan Duchess of Sussex tersebut dikabarkan telah membeli hak layar untuk rilis sebuah buku romantis populer berjudul "Meet Me at the Lake," yang ditulis oleh Carley Fortune, untuk mengubahnya menjadi film untuk Netflix, melansir New York Post.

Novel itu, yang menghabiskan enam minggu dalam daftar buku terlaris The New York Times sejak rilis Mei lalu, bercerita tentang seorang wanita berusia 30-an, yang ibunya meninggal dalam kecelakaan mobil, dan mengikuti kisah cintanya. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Photo :
  • Instagram @misanharriman

Novel berlatar negara Kanada itu mengeksplorasi tema "trauma masa kecil, termasuk kehilangan orang tua dalam kecelakaan mobil, tantangan kesehatan mental, dan depresi pascakelahiran". 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Buku itu dikabarkan menyerupai kehidupan Pangeran Harry sendiri. 

ibunya, Putri Diana, meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada tahun 1997. Harry (38) dan Markle (42) juga bertemu di usia 30-an juga, saat Markle tengah syuting film "Suits" di Kanada.

Ini adalah kesepakatan mereka dengan Penguin Random House yang mungkin menelan biaya hampir $4 juta, menurut salah satu sumber kepada The Sun. 

Proyek baru yang potensial mengikuti serial dokumenter Netflix tahun 2022 berjudul "Harry & Meghan", yang mencatat kisah cinta dan perjuangan mereka dalam keluarga kerajaan, serta rilis memoar Harry "Spare" pada bulan Januari. 

Menurut orang dalam The Sun, buku Fortune sangat cocok bagi pasangan tersebut. “Tema buku itu sangat menceritakan pasangan itu, dan dipilih untuk adaptasi pertama mereka dengan Netflix,” kata sumber itu.

Pasangan tersebut menandatangani kesepakatan senilai $100 juta dengan Netflix pada tahun 2020, dengan kesepakatan tersebut dilaporkan mengharuskan mereka untuk memproduksi berbagai konten, seperti dokumenter, film, acara anak-anak, serial dokumenter, dan lainnya. 

Tetapi banyak dari ide-ide mereka gagal terwujud. Ini mungkin bukan satu-satunya proyek yang mereka kerjakan dengan Netflix, pada bulan Juni. Dikatakan bahwa Harry berencana untuk kembali ke Afrika untuk membuat film dokumenter. 

Pasangan itu telah mengalami penurunan karir dalam beberapa bulan terakhir, setelah "berpisah" dari Spotify setelah menandatangani kesepakatan senilai $20 juta pada tahun 2020. 

Podcast Markle, "Archetypes", yang menampilkan wawancara dengan bintang termasuk legenda tenis Serena Williams dan Bravo honcho Andy Cohen, tidak diperbarui untuk musim kedua. 

Itu adalah satu-satunya proyek yang diproduksi pasangan itu untuk Spotify selama kemitraan dua setengah tahun mereka, selain dari episode liburan satu kali.

Dan pada bulan Juni, desas-desus beredar bahwa Markle akan menandatangani kesepakatan besar dengan Dior, yang dengan cepat dibantah oleh sumber dari rumah mode mewah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya