Inspirasi Kado Valentine Murah ala Anya Geraldine

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Februari identik dengan bulan yang penuh kasih sayang. Namun, tahun 2021 ini terasa berbeda lantaran harus lebih banyak berada di rumah akibat pandemi COVID-19, yang membuat momen pertemuan untuk menyampaikan kasih sayang secara langsung sulit dilakukan.

Meski belum bisa bertemu secara langsung, berpelukan, dan berjabat tangan, menyampaikan perasaan kepada keluarga, teman dan orang-orang terdekat yang selalu ada dan mendukung kita, terutama di kala pandemi ini, tetap bisa dilakukan dengan cara yang lebih bermakna. Seperti yang dilakukan Social Media Influencer, Anya Geraldine agar tetap dekat dengan keluarga terdekat.

Menurut Anya, ia sosok yang cukup mudah mengungkapkan rasa sayang kepada orang terdekat. Pandemi COVID-19 pun tak menghalanginya tetap menyampaikan rasa kasih sayang pada keluarga dan teman-teman.

"Aku memang sudah terbiasa mengungkapkan perasaan aku ke orang lain, tetapi masih terbatas ke lingkup keluarga dan teman dekat. Di Hari Kasih Sayang tahun ini, aku terinspirasi oleh #BanyakMaknaCinta dari SilverQueen, bahwa berbagi kasih sayang itu bisa juga berbagi apresiasi, senyum, kepada orang-orang di sekitar kita yang selalu mendukung kita," ujar Anya, dikutip dari keterangan tertulis.

Selain itu, memberi sesuatu menjadi pilihan Anya untuk tetap dekat dengan keluarga dan teman. Tak perlu mahal, sebatang cokelat dengan pesan khusus ternyata menjadi barang mewah baginya untuk diberikan pada orang lain.

"Oleh karena itu, aku ingin #GiveHug ke rekan kerja aku yang sudah mendukung aku sehari-hari dengan mengirimkan cokelat kemasan khusus dari SilverQueen bertuliskan #GiveHug. Semoga ini dapat menginspirasi orang lain kalau kita tetap bisa mengungkapkan perasaan kita ke orang lain walaupun hanya #DiRumahAja. Contohnya dengan mengirimkan sesuatu yang spesial seperti yang aku lakukan," bebernya.

Pada momen pandemi saat ini, mengirimkan sesuatu yang spesial, seperti coklat kepada orang terdekat dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama. SilverQueen #BanyakMaknaCinta kembali hadir dengan kemasan khusus bertuliskan pesan-pesan untuk mengungkapkan #GiveLove #GiveJoy #GiveHug #GiveSmile dan #GiveThanks. 

Masyarakat juga dapat menuliskan pesan mereka sendiri melalui microsite dan mengirimkan paket personal ini kepada yang tersayang. Kini, mengungkapkan perasaan dapat dilakukan dengan cara yang unik dan menyenangkan, bukan hanya kepada pasangan, tetapi juga ke orang-orang lain yang mendukung hidup kita. 

"Ada #BanyakMaknaCinta yang lebih luas dan lebih dalam dari sekadar cinta ke pasangan, tetapi juga dapat berupa apresiasi dan semangat ke orang-orang yang ada di sekitar kita, dan juga mereka yang menghadapi tantangan di momen saat ini. Untuk memfasilitasi hal tersebut, SilverQueen meluncurkan kemasan khusus dan Microsite www.BanyakMaknaCinta.com. Ini memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan atau hadiah yang personal dan meaningful walaupun #DiRumahAja," ujar Marketing and Innovation Manager PT CERES, Ivonne Adelina Dewi.