5 Tips Menaklukkan Pria di Atas Ranjang, Dijamin Klepek-klepek

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Orang mengatakan bahwa seks itu seperti pizza, bahkan jika itu berjalan dengan buruk, tetap akan terasa enak. Meski begitu, jika terus-terusan memiliki hubungan di atas ranjang yang buruk dengan pasangan, semakin lama hal itu akan menjadi bom waktu yang bisa mengacaukan hubungan Anda berdua.

Tak usah khawatir, karena ada beberapa hal yang bisa membuat hubungan seksual Anda jauh lebih baik, setidaknya di mata pria. Berikut ini di antaranya, seperti dilansir dari laman Woman’s Day, Kamis, 12 Juli 2018.

Chemistry

Hubungan seksual tanpa chemistry ibarat menyantap setumpuk roti putih untuk makan siang. Hanya melakukannya untuk memuaskan respons psikologis, tapi sebenarnya praktiknya sendiri tidak begitu menyenangkan. Untuk itu, coba lakukan hal-hal lain di luar ranjang yang bisa membantu membangun chemistry Anda dan si dia.

Peduli dengan kepuasan pasangan

Saat berhubungan seksual, pasangan bisa mengetahui apakah pasangannya merasa senang atau sebaliknya. Jika mereka bertindak seolah mereka tidak menikmatinya, itu bisa membunuh suasana hati yang sedang memuncak.

Tapi jika keduanya merasa semangat dan ingin melihat kepuasan satu sama lain, itu saja sudah bisa membuat hubungan seksual terasa luar biasa. Terlepas apa teknik ataupun pengalaman yang dimiliki.

Pemanasan

Bagi sebagian orang, perjalanan lebih penting daripada tujuan. Terlebih, semakin lama melakukannya, semakin banyak yang diharapkan, dan melakukan sesuatu dengan perlahan dan tidak terburu-buru akan membuat hubungan seksual menjadi luar biasa.

Eksplor hal baru

Ini tidak akan terjadi setiap waktu, tapi kapanpun Anda dan si dia bisa mengeksplor suatu hal baru, jangan takut untuk mencobanya. Itu bisa membuat si dia semakin bersemangat dan tidak cepat bosan. Entah mencobanya bersama atau pasangan yang memperkenalkan cara baru, dijamin itu akan terasa sangat menyenangkan.

Ketertarikan fisik

Penting untuk memiliki pasangan yang tertarik secara fisik kepada Anda. Tidak hanya secara pikiran. Jadi, terkadang Anda tak perlu melakukan apa-apa. Dengan melihat Anda saja, sudah bisa membuatnya tergila-gila.