Tak Ada Lagi Serial Hit Korea Reply untuk Saat Ini

Serial drama Reply 1988
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Drama Korea Reply memang selalu dinantikan hampir setiap tahunnya. Ada tiga seri yang sudah dirilis, Reply 1994, Reply 1997, dan juga Reply 1988. Masing-masing punya cerita, karakter, dan keseruannya sendiri.

Namun sayang, tahun 2017 bukan tahun Reply terbaru. Para penggemar seri ini harus bersabar, karena sang produser dan penulis naskah memutuskan untuk tidak mengerjakan Reply tahun ini.

Produser Shin Won Ho dan juga penulis naskah Lee Woo Jeong akan membuat drama baru dengan tema kriminal. Namun, meski akan mengisahkan drama tahanan, sang produser mengaku akan membuatnya menjadi lebih ringan.

"Drama ini tidak akan terlalu berat atau serius. Ini akan menjadi komedi absurd dengan sedikit penderitaan di dalamnya," ucap Shin.

Tahu akan kekecewaan para penggemar Reply yang sudah menantikan seri lainnya, Shin menenangkan bahwa bukan berarti mereka menyerah dengan drama tersebut. Proyek drama kali ini menjadi selingan agar bisa membuat Reply lebih segar nantinya.

"Jika kamu punya kakak laki-laki atau perempuan yang sangat hebat, anak kedua akan dibandingkan dengan saudaranya yang lebih tua itu bahkan sebelum kamu benar-benar melakukan apa-apa," katanya memberi analogi.

"Karena itulah, akan lebih baik menjedanya terlebih dahulu (dari serial Reply)," lanjutnya.