Harley-Davidson Luncurkan Motor Murah, Mobil Baru Wuling Resmi Terdaftar di Indonesia

VIVA Otomotif: Harley-Davidson X440
Sumber :
  • Rushlane

VIVA OtomotifAda beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 26 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Harley-Davidson luncurkan motor murah, sampai dengan mobil baru Wuling resmi terdaftar di Indonesia.

1. Harley-Davidson Luncurkan Motor Murah, Harganya Menggoda

VIVA Otomotif: Harley-Davidson X440

Photo :
  • Rushlane

Harley-Davidson, merek ikonik yang terkenal dengan motor gahar dan bergengsi, telah mengungkapkan model terbarunya, Harley-Davidson X440 di India. Motor ini menjadi angin segar bagi para pecinta sepeda motor dengan desain yang menggabungkan kekuatan, gaya, dan keandalan.

X440 merupakan hasil dari kemitraan antara Hero dan Harley-Davidson yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang memikat dan memberdayakan. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Tertarik Punya Motor Kencang Ducati Panigale V4 R, Segini Harganya

Ducati Panigale V4 R

Photo :
  • Ducati

Ducati Panigale V4 R merupakan salah satu motor sport, yang banyak jadi sorotan penggemar otomotif. Mulai dari desain aerodinamis hingga mesin yang kuat, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Motor ini dirancang untuk performa tertinggi di jalanan maupun sirkuit balap. Motor ini didukung oleh mesin V4 berpendingin cairan dengan kapasitas 1.103 cc. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Baru Wuling Resmi Terdaftar di Indonesia

VIVA Otomotif: Wuling Binggo dipamerkan di PEVS 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Industri otomotif semakin hari semakin mengarah ke kendaraan ramah lingkungan, dan Wuling Motors tidak ketinggalan dalam menghadirkan kendaraan listrik yang inovatif. Salah satu produk terbaru dari mereka yang mendapat banyak perhatian adalah Wuling Binggo.

Mobil listrik ini menawarkan desain yang modern dan memikat. Dengan dimensi sedikit lebih besar dibandingkan pesaingnya, mobil ini memberikan ruang yang luas untuk kenyamanan penumpang. Baca selengkapnya di tautan ini.