Mau Liburan Mewah, Intip Biaya Sewa Alphard di Akhir Tahun

Alphard bekas taksi.
Sumber :
  • Dok VIVA

VIVA – Untuk bisa merasakan mobil mewah kini tidak perlu repot membeli. Sebab, banyak rental yang menyiapkan unit mobil mewah untuk dipakai konsumen. 

Berbeda dengan rental mobil standar, saat menyewa mobil mewah biasanya sudah ditawarkan jasa sopir yang siap mengantar ke tujuan selama batasan waktu sewa berlaku.

Pemilik A3 Rental, Arman Juliansyah mengatakan, jasa sopir disiapkan bukan hanya untuk melayani penyewa mobil mewah, tetapi juga untuk mencegah kemungkinan mobil dibawa kabur penyewa tidak bertanggung jawab.

"Untuk mobil mewah kami punya Alphard, Mercedes Benz, sama Toyota Harrier. Ini paket harga berikut sopir, buat jaga-jaga juga," kata Arman saat dihubungi VIVA, Kamis 6 Desember 2018.

Untuk Toyota Alphard, kata dia, penyewa harus menyiapkan dana Rp2,4 juta untuk pemakaian delapan jam. Sementara sedan Mercedes Benz C Class biaya sewanya Rp1,8 juta, dan Toyota Harrier sekitar Rp3 juta untuk waktu sewa selama 12 jam pemakaian.

"Musim liburan banyak juga yang pakai Mercedes Benz dan Alphard. Kalau Harrier itu biasanya buat kebutuhan kantor, jemput tamu dan untuk pimpinannya," kata Arman. (yns)