Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Honda Forza 250 edisi 2021
Sumber :
  • AHM

Jakarta, 21 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga motor matik 250cc terbaru, sampai dengan Toyota Alphard bekas mulai Rp100 jutaan.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

1. Daftar Motor Matik 250cc Terbaru di Indonesia, Mulai Rp60 Jutaan

VIVA Otomotif: Honda New Forza 2023

Photo :
  • Dok: AHM
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Motor matik yang mempunyai kapasitas mesin 250cc merupakan pilihan yang menarik bagi para pengendara, yang menginginkan kendaraan nyaman dan bertenaga.

Motor-motor ini memiliki bodi yang lebih besar dan lebar, sehingga memberikan posisi berkendara yang lebih rileks. Selain itu, mesin yang lebih besar juga memberikan performa yang lebih mumpuni untuk berbagai kebutuhan. Lihat informasinya di tautan ini.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

2. Harga Toyota Alphard Bekas di Akhir Tahun 2023 Mulai Rp100 Jutaan

Toyota Alphard generasi dua (2010)

Photo :
  • Clickdealer

Toyota Alphard adalah mobil MPV premium, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2002 di Jepang. Mobil ini langsung mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, termasuk di Indonesia.

Di Tanah Air, Alphard pertama kali hadir melalui jalur importir umum (IU) pada tahun 2003. Pada generasi pertama, mobil ini mengusung mesin 2.400 cc dan 3.000 cc dan sudah memiliki berbagai fitur mewah, seperti pintu geser elektrik, kursi elektrik serta sistem audio premium. Simak detailnya di tautan ini.

3. Razia Polisi Ini Dapat Banyak Apresiasi dari Warganet

Razia knalpot brong

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo

Razia merupakan salah satu upaya pihak kepolisian, untuk menertibkan para pengguna jalan. Kegiatan ini juga dilakukan, untuk mengurangi angka kriminalitas terutama yang berhubungan dengan kendaraan bermotor.

Meski tujuannya positif, namun tidak sedikit masyarakat yang mengeluh dengan adanya razia polisi. Hal ini umumnya muncul, dari mereka yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya