Viral Toyota Alphard Senggol Pajero Sport, terus Tancap Gas

Toyota Alphard senggol Mitsubishi Pajero Sport
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dashcamindonesia

Jakarta, 28 November 2023 – Pemilik mobil mewah seperti Toyota Alphard atau Mitsubishi Pajero Sport umumnya sangat berhati-hati ketika melintas di jalanan, agar kendaraan mereka tidak terlibat dalam kecelakaan.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Namun, video yang baru-baru ini viral di media sosial menunjukkan hal sebaliknya. Dalam tayangan yang diunggah ke akun Instagram tersebut, tampak mobil Toyota Alphard menyerempet Pajero Sport hingga baret.

Dalam video tersebut, tampak mobil Alphard yang muncul dari belokan saat jalanan cukup ramai. Perlahan kendaraan yang masuk ke dalam segmen MPV itu masuk ke jalur utama, tanpa memerhatikan sisi sampingnya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Di sebelah kiri Alphard itu ada mobil SUV Pajero Sport, dan karena jarak terlalu dekat membuat kedua kendaraan bersenggolan. Akibatnya bodi depan dekat lampu mobil Pajero Sport mengalami kerusakan.

Namun, mobil Alphard yang menyenggol Pajero Sport itu tetap melanjutkan perjalanan. Saat berhenti di lampu merah, MPV seharga lebih dari Rp1 miliar itu berhenti dan seorang perempuan muncul dari belakang mengambil foto pelat nomor mobil.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Wanita yang diduga pemilik mobil Pajero Sport itu langsung menghampiri pengemudi mobil Alphard untuk meminta tanggung jawab. Namun, pengemudi tidak menggubrisnya dan bahkan saat lampu lalu lintas menyala hijau langsung memacu kendaraan meninggalkan lokasi.

Dikutip VIVA Otomotif dari akun Instagram @dashcamindonesia, video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan dikomentari ribuan warganet.

”Kalo liat sekilas sih ya, alphrad mau belok posisi melambung, makanya ga bisa belok masuk jalur dalem, bisa jadi karena pajero lebih hati2 mau minta jalan, jadi alphard ga sabar dan lgs melambung,” kata salah satu warganet.

”Plat palsu mungkin,makanya kabur,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya