Bukan Hanya Otomotif, Daihatsu Juga Dukung Kemajuan Indonesia Lewat Bulutangkis

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, 27 November 2023 – Daihatsu dikenal sebagai perusahaan otomotif, yang memiliki komitmen kuat untuk mendukung kemajuan bangsa. Komitmen ini tidak hanya diwujudkan dalam produk yang berkualitas yang diminati oleh ratusan ribu konsumen setiap tahun, tetapi juga dalam kegiatan-kegiatan sosial dan budaya.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Salah satu kegiatan yang menjadi fokus Daihatsu adalah mendukung olahraga bulutangkis di Indonesia, di mana mereka telah menjadi sponsor utama Daihatsu Indonesia Masters selama tujuh tahun berturut-turut.

Turnamen ini merupakan salah satu agenda penting olahraga bulutangkis di Indonesia, yang mempertandingkan para pemain dari seluruh dunia.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Melalui dukungannya terhadap Daihatsu Indonesia Masters, perusahaan asal Jepang itu berharap dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulutangkis di Indonesia.

Konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2024

Photo :
  • Dok: ADM
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Selain itu, Daihatsu juga ingin menginspirasi generasi baru atlet nasional untuk menampilkan kemampuan mereka di kancah global.

“Kami berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulutangkis, sekaligus dapat memberikan kesempatan terbaik kepada para pemain dan mengharumkan nama bangsa,” ujar Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

Pada tahun 2023, Indonesia berhasil meraih dua gelar juara di Daihatsu Indonesia Masters, yaitu di kategori Ganda Putra dan Tunggal Putra.

Tahun depan, Daihatsu Indonesia Masters akan kembali digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 23-28 Januari mendatang. Turnamen ini akan menjadi awal yang baik bagi para atlet bulutangkis Indonesia untuk meraih prestasi di tahun 2024.

Atlet bulutangkis nasional, Jonatan Christie menuturkan bahwa Daihatsu Indonesia Masters telah menjadi turnamen luar biasa dalam mengawali musim baik bagi atlet, maupun penggemar.

“Terima kasih kepada PBSI dan Daihatsu atas dukungannya dalam penyelenggaraan turnamen bulu tangkis internasional, dengan Indonesia yang menjadi tuan rumahnya. Semoga lewat turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 ini, kami dapat memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya