Belum Setahun Dipakai, Innova Zenix Bekas Dijual Segini

VIVA Otomotif: Toyota Innova Zenix
Sumber :
  • Dok: TAM

Jakarta, 27 November 2023 – Toyota Innova Zenix menjadi salah satu mobil MPV terlaris di Indonesia. Kendaraan ini pertama kali diluncurkan pada November 2022, dan mulai dikirim ke pelanggan di bulan berikutnya.

Terpopuler: Harga Mazda CX-3 Facelift, BYD Luncurkan Supercar Rp1,3 Miliar

Innova Zenix mengusung desain yang lebih modern dan sporty dibandingkan pendahulunya. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti sistem infotainment canggih, rem parkir elektrik dan sistem keselamatan Toyota Safety Sense.

Selain itu, Toyota Innova Zenix juga tersedia dalam pilihan mesin hybrid yang merupakan perpaduan antara dapu pacu konvensional berkapasitas 2.000cc dengan motor listrik.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 1 Maret 2024

Penggunaan platform Toyota New Global Architecture atau TNGA, membuat bobot mobil jadi 170 kilogram lebih ringan dari generasi lama yang juga berdampak pada penggunaan bensin yang menjadi lebih irit.

VIVA Otomotif: Toyota Innova Zenix

Photo :
  • Dok: TAM
Toyota Astra Motor Hadirkan Produk Netral Karbon, GR Corolla Lengkapi Varian Gazoo Racing

Kenyamanan penumpang menjadi lebih maksimal, berkat tidak adanya gardan karena sistem penggerak diubah dari roda belakang ke depan. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis CVT, yang suaranya senyap dan perpindahannya halus.

Toyota Innova Zenix ditawarkan dengan harga mulai dari Rp425,6 juta on the road untuk tipe 2.0 G CVT, sampai dengan Rp627,6 juta OTR DKI Jakarta untuk 2.0 Q HEV CVT TSS yang disematkan teknologi hybrid.

Meski usianya baru menginjak satu tahun, namun Innova Zenix sudah tersedia di pasar mobil bekas online. Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif, model ini dijual kembali oleh pemiliknya dengan banderol tidak jauh berbeda dari harga baru.

Dari beberapa unggahan, diketahui bahwa ada diler mobil bekas yang menawarkan Innova Zenix tipe G dengan harga Rp380 jutaan namun khusus untuk pembayaran kredit. Ada juga pemilik langsung yang menjual di angka Rp390 jutaan untuk tipe yang sama.

Secara keseluruhan, Toyota Innova Zenix merupakan pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari mobil MPV bekas yang tangguh, irit bahan bakar, dan memiliki harga yang stabil.

 Selain itu, ketersediaan bengkel yang banyak di kota maupun daerah memudahkan pemilik untuk melakukan perawatan berkala maupun servis jika ada kerusakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya