Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 1 April 2020 | 05:04 WIB

Pabrikan Mobil Ini Tawarkan Perbaikan Gratis Kendaraan Tenaga Medis

Team VIVA »
Raden Jihad Akbar
Foto :
  • Dok. Pemkab Karawang
Ilustrasi mobil tenaga medis.

VIVA – Pandemi Virus Corona yang mewabah di dunia saat ini membuat banyak pabrikan mobil berlomba-lomba membantu membuat alat kesehatan. Tapi, hal yang berbeda dilakukan Aston Martin.

Dilansir dari Jalopnik, Rabu 1 April 2020, pabrikan mobil favorit James Bond tersebut, mengumumkan, siap mengabdi kepada tenaga medis Nasional Health Service (NHS) di seluruh Inggris, untuk memperbaiki kendaraan yang digunakan. Perbaikan itu pun diberikan secara gratis.

Baca Juga

Presiden Aston Martin Works Paul Spiers menyampaikan hal tersebut dalam akun Twitter resmi Aston Martin pada 27 Maret lalu. Dalam video yang diunggah, dia mengatakan, perbaikan itu akan dilakukan oleh divisi pabrikasi mobil baru dan klasik Aston Martin.

"Ini adalah masa-masa ekstrem yang kita jalani. NHS kami melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menjaga mereka yang ada di komunitas kami," ujarnya.

Terpopuler

Baca juga: Corona Paksa Pria India Ini Nyetir 2.300 Km ke Pemakaman Sang Ayah

Aston Martin menurutnya menyadari, banyak bengkel mobil yang tutup pada masa lockdown di Inggris saat ini. Karena itu, layanan perbaikan darurat ini diberikan untuk memastikan pekerjaan tenaga medis tidak terganggu.

"Kami di sini untuk mendukung. Kami memiliki teknisi di lokasi. Kami juga memiliki tim purna jual kami yang tersedia di telepon untuk berbicara dengan Anda (NHS) tentang masalah (Kendaraan) yang mungkin Anda miliki. Jadi tolong gunakan kami," tambahnya. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru