Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Belum Sebulan, Mobil Klasik Andre Taulany Ditawar Atta Halilintar

Senin, 27 April 2020 | 17:58 WIB
Foto :
  • screenshot Youtube Atta Halilintar
Atta Halilintar bakal barter Lamborghini dengan mobil klasik milik Andre Taulany

VIVA – Andre Taulany dikenal memiliki hobi dibidang otomotif, dengan koleksi mobil dan sepeda motor yang sangat beragam di garasinya. Salah satu yang sempat menjadi viral adalah Morris MK 1 lansiran 1961 dijual ke rekannya sesama artis, Raffi Ahmad.

Sayangnya, mobil itu hanya singgah sebentar di Komplek Green Andara, karena istri Raffi Ahmad, Nagita menganggapnya sebagai kendaraan bobrok. Usai lepas dari Raffi, mobil tersebut dibeli oleh komedian Denny Cagur.

Baca Juga

Setelah itu, Andre pun memulai petualangan baru mencari pengganti Morris. Dia pun menemukan mobil Fiat 500 versi Abarth. Kendaraan mungil itu diketahui pertama kali dijual ke masyarakat umum di Italia pada 1957.

Mobil berperawakan mungil itu terakhir kali diproduksi pada 1975. Setelah 32 tahun, Abarth 500 kembali menyapa penggemarnya, dengan mempertahankan desain klasik, namun diberi fitur-fitur yang lebih moderen.

Baca juga: Toyota Perlihatkan Wujud Yaris Versi 'Jangkung', Meluncur Akhir Tahun

Fiat 500 Abarth milik vokalis grup musik Stinky itu ternyata mencuri perhatian Youtuber Atta Halilintar. Di channel-nya, pria yang punya penampilan nyentrik itu merayu Andre agar mau melepas koleksi mobil klasiknya itu.

Dalam video, Andre mengatakan, Fiat miliknya bisa ditukar dengan beberapa syarat, yakni dia dizinkan mencoba Lamborghini Aventador milik Atta, dan jika disetujui oleh Kenzy, putra Andre Taulany.

“Kalau ditawar lepas, gue bingung ngasih harganya. Tapi kalau di tukar (mobil) mungkin bisa gue pikirin, dan itu gue harus nyobain dulu Lambo lu,” ujar Andre dalam video, seperti dikutip dari 100KPJ, Senin 27 April 2020.

Sementara itu, Atta Halilintar terus merayu, bahkan sempat diizinkan melakukan test drive mobil klasik tersebut. Atta mengatakan, dirinya kepincut dengan Fiat 500 Abarth dan akan menjadikannya sebagai mobil pengantin saat pernikahannya nanti.

“Gimana yah, menurut gue enak banget. Gw ngerasa kaya liburan naik ginian, lu tau kan naek delman walaupun pelan. Ini sih keren banget buat mobil manten. Rezeki gue nih, pas gue sudah nyobain jatuh cinta banget," ujarnya.

Seperti apa proses barter mobil klasik koleksi Andre Taulany dengan supercar milik Atta Halilintar? Berikut videonya yang tayang di Youtube.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler